Jelang Bulan Ramadhan Polisi Sita Ratusan Botol Minuman Keras

Jelang Bulan Ramadhan Polisi Sita Ratusan Botol Minuman Keras

Petugas dari Polres Indramayu behasil menyita minuman keras dari sebuah warung-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kenyamanan umat Islam di bulan Ramadhan,  jajaran Satnarkoba Polres Indramayu melakukan razia peredaran minuman keras (miras), Minggu 19 Maret 2023.

Razia dilakukan di sejumlah toko maupun warung. Bahkan ada penjual miras yang berkedok warung sembako, namum akhirnya bisa terungkap. Ratusan botol minuman keras berbagai merk berhasil diamankan petugas.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr Fahri Siregar melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi  mengungkapkan, barang bukti muniman keras tersebut diantaranya diperoleh dari WW (32), warga Desa Sleman Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya, miras juga berhasil disita dari sebiah toko milik R (55) warga Desa Pawidean Kecamatan Jatibarang. Di tempat ini petugas juga menemukan minuman keras dari berbagai merk.

BACA JUGA:Hasil Lengkap All England 2023 : Fajar/Rian Raih Gelar All England Pertama

BACA JUGA:RSUP Kandou Manado Sukses Lakukan Transplantasi Ginjal yang Pertama Kali 

“Operasi Pekat Lodaya ini kami lakukan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah dengan tenang di bulan Ramadhan,” kata AKP Otong Jubaedi didampingi  Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu 19 Maret 2023.

Dikatakan, operasi ini dilakukan di jajaran Polres Indramayu serta polsek-polsek di wilayah hukum Polres Indramayu.

Otong Jubaedi mengakui kalau dalam operasi ini ditemukan sejumlah toko yang berkedok toko sembako, padahal di dalamnya menjual minuman keras. Ia mengimbau kepada masyarakat agar jangan mengelabui petugas.

Karena tindakan mereka yang menjual munuman keras merupakan sebuah pelanggaran, dan akan mendapatkan sangsi hukum. “Saya minta masyarakat untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Apalagi menjalang bulan Ramadhan,” harapnya.(oet)

 BACA JUGA:RSUP Kandou Manado Sukses Lakukan Transplantasi Ginjal yang Pertama Kali

BACA JUGA:Sasar Penggemar Golf, Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pegolf

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: