Bupati Nina dan Dewa Resmikan Pembangunan Breakwater dan Groin

Bupati Nina dan Dewa Resmikan Pembangunan Breakwater dan Groin

Bupati Nina didampingi anggota Komisi VI DPR RI Dewa meresmikan pembangunan breakwater dan groin di pesisir pantai Desa Dadap, Kamis, 9/3/2023--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Nina Agustina meresmikan pembangunan breakwater dan groin di Pantai Kecamatan Juntinyuat dan Kecamatan Krangkeng. Acara peresmian dipusatkan di wilayah pesisir pantai Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kamis (9/3/2023).

Ikut hadir dalam peresmian tersebut adalah anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI h Dedi Wahidi dan Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung (Cimancis) Dwi Agus Kuncoro, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Amroni, Camat Juntinyuat Asep Kusdianti, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Kuwu dan undangan lainnya. 

Bupati Nina Agustina mengapresiasi kinerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melalui BBWS Cimancis dan H Dedi Wahidi sebagai orang tua saya sendiri. Atas jasa Pak Dewa panggilan akrab Dedi Wahidi, pembangunan ini bisa terealisasi dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terutama yang tempat tinggalnya di sepanjang pantai yang selama ini menjadi korban abrasi. 

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kementerian PUPR melalui BBWS Cimancis serta Anggota DPR RI Komisi V Dewa. Atas jasanya semuanya bisa terealisasi,’’jelasnya. 

BACA JUGA:Dorong Penyaluran Rumah Bersubsidi 2023, BSI Hadir di Gema Tapera

BACA JUGA:Ratusan Hektare Tanaman Padi Mati Terendam Banjir, Tanam Ulang, Petani Minta Tambahan Pupuk Subsidi

Nina Agustina menambahkan, pembangunan break water dan groin ini merupakan wujud sinergitas luar biasa yang telah dibangun baik antara Pemerintah Pusat, DPR RI dan Pemerintah Daerah.

"Untuk itu kita semua harus bangga dengan apa yang dilakukan Kementerian PUPR dalam hal ini BBWS. Juga jasa Pak Dewa yang luar biasa dalam ikut membangun Indramayu.

Karena dengan kolaborasi yang baik, maka akan menghasilkan sebuah pembangunan yang mampu memajukan daerah dan bermanfaat bagi masyarakat Indramayu pada umumnya,”pungkasnya. (dun/oet)

BACA JUGA:Panen Raya Bawang Merah, Pasokan Melimpah, Harga Anjlok

BACA JUGA:Ngeri! Dua Remaja di Bogor Duel Gunakan Celurit, Satu Tewas

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: