Begini Tanggapan Ahmad Dhani, Terkait Perjodohan Netizen terhadap El Rumi-Fuji

Begini Tanggapan Ahmad Dhani, Terkait Perjodohan Netizen terhadap El Rumi-Fuji

Fuji dan El Rumi--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU, ID - Mendengar kabar mengenai putra keduanya  musisi  Ahmad Dhani memberikan tanggapannya terkait  netizen yang menjodohkan El Rumi dengan  Fuji.

Secara tegas Ahmad Dhani  tidak ada masalah dengan perjodohan itu, karena El juga masih belum punya pasangan. Dan, dirinya tak ambil pusing dengan hal tersebut.

“Kalau itu yang dijodohin El saya enggak terlalu pikiran ya, kalau yang dijodohin saya, baru saya pikirin,” ujarnya, Kamis,  2 Maret 2023 dilansir dari pojoksatu id.

Akan tetapi, Ahmad Dhani tak menampik, kalau dirinya sama sekali tak mengenal dengan sosok Fuji. “Saya enggak tahu, saya jarang nonton infotainment, enggak kenal,” tegasnya.

BACA JUGA:Warga Antusias Serbu Operasi Pasar Beras Murah

BACA JUGA:Bupati Imron Lantik 80 ASN di Lingkungan Pemkab Cirebon

Pentolan band Dewa mengatakan putranya juga tak pernah bicara soal asmara kenapa, apalagi soal heboh perjodohan netizen ini. “Enggak pernah dia (El) cerita. Jarang cerita (asmara),” sambungnya.

Menurut Dhani bahwa kalau putra-putranya malas bercerita soal asmara atau calon pacar kepadanya, karena dia tipikal orang tua byang setuju dengan pilihan anak.

“Mereka malas cerita sama saya, saya setuju-setuju saja,” jelas suami Mulan Jameela.

Dhani  tak pernah mematokkan ingin calon menantu seperti apa. “Enggak ada kriteria. Bebas banget, yang penting pakai akad,” ungkapnya.

Seperti diketahui, netizen menjodohkan Fuji dengan El Rumi usai hubungan asmaranya kandas dari Thariq Halilintar.

BACA JUGA:Korban Tenggelam di Sungai Cipunegara Ditemukan, 8 Kilometer Dari Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Warga Minta Operasi Beras Murah Berlanjut Sampai Menjelang Lebaran

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: