133 Mahasiswa STAIS dan STKIP Phadaku Segeran Diwisuda

133 Mahasiswa STAIS dan STKIP Phadaku Segeran Diwisuda

PROSESI WISUDAN: Ketua STAIS Dr H Sanuri MAg Memindahkan Tali Toga Wisudawan-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIS) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pangeran Dharma Kusuma ( STKIP Phadaku) Segeran Indramayu menggelar wisuda di halaman Kampus Putih Segeran Sabtu (25/02/2023).

Wisuda STAIS ke_IXX dan STKIP Phadaku ke_VII kali ini diikuti oleh 133 wisudawan dari berbagai program studi. Mereka (wisudawan, red) yang diwisuda dan angkat sumpah  terdiri dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 21 orang.  

Prodi Ekonomi Syariah 26, Muamalah 12, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 11, Pendidikan Islam Anak Usia Dini 11, Pendidikan Biologi 7, Pendidikan Ekonomi 15, Pendidikan Guru Sekolah Dasar 20 dan Pendidikan Sejarah 10. Meski diguyur hujan, prosesi wisuda berlangsung khidmat.

BACA JUGA:Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Ditutup Sementara Selama Dua Pekan, Untuk Penataan Jelang Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Kuota Haji 2023 Seluruh Indonesia, Jawa Barat Terbanyak. Segera Lakukan Pelunasan Sebelum Ditutup

“Semua wisudawan dan wisudawati yang diwisuda hari ini telah mengikuti sejumlah proses. Mereka telah dinyatakan lulus dan lulus dan berhak menyandang gelar akademik,”jelas Ketua STKIP Phadaku Taufiq Zaenal Mustofa M.Si kepada wartawan.

Perlu diketahui pada hari itu juga putra dari KH Abas Assafah, Taufiq didampingi stafnya Gus Miftahul Fatah langsung menuju Tanah Suci guna melaksanakan ibadah umrah Kota Makkah dan Madinah. (dun/adv)

BACA JUGA:Kejari Indramayu Bersama Kuwu se-Kecamatan Lelea Teken MoU

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling Setiap Sabtu Ada di Terminal Indramayu Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: