Riyanto SKep Ns MKep Dilantik Ketua STIKes Indramayu

Riyanto SKep Ns MKep Dilantik Ketua STIKes Indramayu

PELANTIKAN: Ketua Yayasan Indra Husada H Turmis BSc, Melantik Ketua, Wakil ketua I dan Sekretaris Program Sarjana Program Studi Sarjana Kebidanan STIKes Indramayu Periode 2023-2027-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Ketua Yayasan Indra Husada (Yasinda)  Drs H Turmin BSc mengangkat sumpah dan melantik Riyanto SKep Ns MKep, sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Indramayu periode 2023_2025. 

Ikut dilantik juga Wakil Ketua I Bidang Akademik Dewi Eka Stia Murni SST MKes, Ketua Prodi Sarjana Kebidanan, Nanda Yansi Putri SST MKeb dan Cucu Nurmala SST MKeb sebagai Sekretaris Prodi Sarjana Kebidanan pada Jumat (24/2/2023) di Aula STIKes Indramayu.

Ketua STIKes Indramayu Riyanto SKep Ns MKep mengucapkan terimako kasih, atas amanat yang di berikan oleh Ketua Yasinda. Dia menyatakan keriapannya untuk menyukseskan Visi Misi STIKes Indramayu.

Yakni, menjadi institusi sekolah kesehatan yang mampu menghasilkan lulusan profesional serta mampu bersaing secara global.

BACA JUGA:Mahasiswa Ini Apresiasi Kinerja Polisi. Motor Hilang, Belum Seminggu Bisa Kembali

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH Petani Sawah Tadah Hujan Mulai Panen Padi

"Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin STIKes Indramayu. Semoga kepercayaan ini mampu saya jalankan dan siap bekerja sama dengan semua pihak. Termasuk mendukung Program Bupati Indramayu melalui Visi Indramayu Bermartabat,”jelasnya.

Selain itu, ianjut dia, dirinya juga minta doa serta dukungan dari semua kalangan untuk bisa bekerja sama. Terutama kalangan pejabat struktur STIKes Indramayu dan yayasan. Agar mampu menyukseskan program yang sudah berjalan maupun yang belum berjalan,”imbuhnya.

Sementara Ketua Yasinda H Turmin BSc melalui Sekretaris Yayasan Nur Rohman Satria Nugraha SIKom, menyampaikan selamat kepada mantan Wakil Ketua I  Riyanto SKep Ns MKep sebagai ketua STIKes Indramayu.

Dia berpesan untuk bersiap menghadapi tantangan jaman yang akan datang."Selamat kepada Ketua STIKes Indramayu dan jajaranya yang baru diilantik. Semoga jabatan yang anda emban, bisa memajukan STIKes Indramayu,”pungkasnya. (dun/adv)

BACA JUGA:Perkuat Sinergi, Sukseskan Program Wujudkan Visi Bermartabat

BACA JUGA:Lomba Tingkat Pramuka Penggalang Kabupaten Indramayu Tahun 2023 Digelar di Terisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: