Herman Khaeron Lakukan Reses di Cirebon dan Indramayu, Ini Kegiatannya

Herman Khaeron Lakukan Reses di Cirebon dan Indramayu, Ini Kegiatannya

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron saat melakukan reses di RW 10, Kanoman Utara, Pekalipan, Kota Cirebon, Selasa (21/2/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -Menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron melakukan reses di Cirebon dan Indramayu.

Salah satu lokasi reses yang dikunjungi politisi yang akrab disapa Kang Hero yakni di RW 10, Kampung Kanoman Utara, Kelurahan/Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Selasa sore (21/2/2023).

Didampingi sang istri, yang juga calon anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat, dr Ratnawati, Kang Hero membagikan sembako untuk masyarakat RW 10, Kampung Kanoman Utara, Kelurahan/Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

"Reses di Kanoman hari ini adalah lokasi ke-13, dari total 14 lokasi resesnya di wilayah Cirebon dan Indramayu. Saya merasa kangen kalau tidak bertemu masyarakat di dapil saya. Istri saya sering komplain kalau saya gak ke daerah. Kalau ke dapil, istri saya senang banget. Ya sudah, ayo ikut,”ungkap Kang Hero ditemui radarcirebon.com usai reses di Kampung Kanoman Utara, Selasa sore (21/2/2023).

BACA JUGA:Ridwan Kamil Berharap GCC, Dadaha, Tak Akan Jadi Bangunan yang Sepi

BACA JUGA:Ibu Mekaar Bijak, Gizi Keluarga Meningkat

Kang Hero menyebutkan, selama reses di Cirebon dan Indramayu banyak menerima curhatan dari masyarakat.

"Banyak petani menjerit soal kelangkaan pupuk dan alat-alat pertanian yang kurang. Lalu Masyarakat juga mengeluhkan kenaikan harga bahan pokok, seperti harga beras yang melambung tinggi. Tak hanya itu, salah satu keluhan yang saya tangkap dari kalangan muda adalah sulitnya mencari pekerjaan. Itu menjadi salah satu pemikiran saya untuk mencari solusi terhadap masukan dan permasalahan rakyat saat ini,"sebutnya.

Selain di Kota Cirebon, Kang Hero juga melakukan reses di Susukan, Kabupaten Cirebon. Di Susukan, dirinya menyerahkan mobil ambulans untuk Kepala Desa  Susukan.

"Saya juga menyerahkan traktor dan mesin pompa air di Desa Mayung, Kabupaten Cirebon. Lalu saya juga menandatangani dan membantu pembangunan Situs Ki Gede Tapa yang roboh. Kebahagiaan dan kepuasan saya sebagai anggota DPR RI adalah bisa berkontribusi dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Hal-hal seperti ini saya lakukan di manapun,"ujarnya.

BACA JUGA:Ini Pesan dr Boyke Tentang Kesehatan Reproduksi dan Bahaya Kanker Serviks

BACA JUGA:TERLALU! Remaja Disabilitas Dicabuli Kakek 64 Tahun di Cirebon, Akhirnya Pelaku Diringkus Polisi

Masih kata Hero, dirinya harus banyak mendengar, meminta masukan dan pandangan dari  masyarakat.

“Makanya, saya senang bertanya kepada masyarakat. Meski waktunya terbatas, ini menjadi jalan politik saya, supaya sebagai wakil rakyat, saya benar-benar menjadi wakilnya rakyat,”pungkasnya.

BACA JUGA:Hari Ini, 22 Rabu Februari 2023 PBNU Tetapkan 1 Syaban 1444 H

BACA JUGA:Bagi yang Mau Mudik, Tiket KA Lebaran Sudah Dapat Dipesan Mulai 26 Februari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: