STIKes Dukung Penuh Program Bupati Nina

STIKes Dukung Penuh Program Bupati Nina

DUKUNG PENUH: Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan STIKes Dedeh Husnaniyah SKep Ns MKep berpose dengan Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA yang baru mendapat penghargaan dari LLDIKTI Kemenristek RI, kemarin.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Sosok Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA merupakan seorang figur yang menginspirasi banyak orang.
Program kerja yang telah dilakukannya itu mampu menjawab keinginan masyarakat Indramayu.

Terutama dalam menjalankan 10 program unggulan yang selama ini digencarkan. Tak heran, sejumlah penghargaan terus diraihnya atas inovasi yang tak ada henti dalam menjalankan program kerjanya.

Kali ini, Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA kembali menorehkan prestasi di bidang pendidikan. Yakni meraih penghargaan gold winer (medali emas) dari LLDIKTI Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, dan Ristek Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Lembaga LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Dr M Samsuri SPd MT pada rapat Koordinasi Rektor se- Jawa Barat dan Banten di Hotel Novotel Tangerang Banten, belum lama ini.

BACA JUGA:Diguncang Gempa, Rob Naik, Nelayan Pantura Tetap Melaut

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Senin Ada di Pasar Patrol

Tampak hadir Menteri Kemendikbudristek Nadiem Makarim (daring), Dirjen Dikti Prof Dr Nizam, Gubernur Jabar diwakili Asda 1 Dr M Samsuri SPd MT, 12 kepala daerah kabupaten/kota dan 449 pimpinan PTS, dan 13 PTN se-Jabar Banten.

“Kabupaten Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati Nina memiliki perhatian paling besar dalam pembangunan dan peningkatan mutu pendidikan tinggi di Kota Mangga,” jelas Plt Ketua STIKes Indramayu Riyanto SKep Ns MKep didampingi Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dedeh Husnaniyah SKep Ns MKep, kepada Radar Indramayu, belum lama ini.

Riyanto menjelaskan, penghargaan yang diberikan kepada Bupati Nina ini sudah sangat tepat. Karena, lanjutnya, Bupati Nina sejak lama selalu memberi perhatian kepada mutu pendidikan tinggi di Kabupaten Indramayu.

Perhatian yang diberikan, sambung Riyanto, memberikan perhatian pada peningkatan fasilitas pendidikan, kerja sama penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta memberikan kemudahan bagi mahasiswa dari PNS yang mau lanjut sekolah di STIKes Indramayu.

”Kami dari civitas akademika STIKes mengucapkan selamat dan sukses. Kami berharap dan meminta semua izin sekolah, terus diberikan kemudahan,” pungkasnya.

BACA JUGA:Hasil Liga 1 2022/2023 : Persib Kalahkaan Rans 3-1 dan Naik ke Posisi 2

BACA JUGA:Kasan Basari si Anak Pasir Lebih Cocok Dampingi Nina Agustina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: