Armand Maulana Baru Keluar dari RS karena DBD

Armand Maulana Baru Keluar dari RS karena DBD

Armand Maulana keluar dari rumah sakit, Foto : Instagram/@armandmaulana04.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Setelah seminggu dirawat di RS, musisi Armand Maulana bersyukur sudah sembuh dari sakit DBD.

Suami Dewi Gita ini akhirnya bisa diperbolehkan pulang dari RS pada hari Kamis, 16 Februari 2023.

“Alhamdulillah Ya Rabb, sudah boleh pulang ke rumah. Makasih yah atas doa-doanya teman temanku,” tulisnya di akun Instagram-nya, @armandmaulana04.

Armand Maulana tak lupa juga mengingatkan agar netizen mewaspadai penyakit itu. “Cuam mau ngingatin aja awas DB lagi banyak banget yang kena, enggak anak kecil, enggak remaja, enggak anak yang segar umurnya kayak saya ini hehehe,” ungkapnya.

BACA JUGA:Malaysia Kekurangan TKA, Longgarkan Pekerja Asing

BACA JUGA:Study Tour Tiga Negara, Pelajar GMS Patrol Promosikan Seni Budaya Dermayu

“Jadi waspada yah teman teman dan jangan banget diremehin penyakit DB ini soalnya ada yang bisa sampai pendarahan parah bahkan sampai meninggal. Sekali lagi nuhunnnn doa & supportnya,” ujar Armand Maulana.

Tidak hanya itu, Dia juga mengingatkan betapa nikmat sehat yang Allah SWT beri sangat penting walau sering terlupakan.

“Alhamdulillah saya sudah pulang ke rumah & In Syaa Allah besok saya sudah mulai kerja lagi. Cuma jadi pengen nulis aja sebagai pengingat saya & In Syaa Allah untuk yang membaca postingan saya ini,” tulisnya.

“Segagah apapun manusia, sehebat apapun manusia, ketika Allah SWT mencabut sedikit saja nikmat yang dikaruniakanNya, kita manusia hanya bisa pasrah meminta kembali kepadaNya nikmat nikmat yg selalu kita lupakan bahkan kita sia sia kan kembali ke badan kita,” tuturnya.

BACA JUGA:Daihatsu Launching Ayla Generasi Terbaru

BACA JUGA:Tega! Anggota Densus Bunuh Driver usai Kalah Judi

Dia juga menukil satu ayat AlQuran. “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan (QS Ar Rahman),” lanjutnya, dilansir dari pojoksatu.id.

Armand Maulana berharap semua orang menjaga kesehatan dan mensyukuri semua nikmat yang diberi. “In Syaa Allah kita berdoa selalu diberikan kesehatan yg sehat walafiat & tidak pernah melupakan atau mendustakan nikmat dari Allah SWT. Aamiin Aamiin Ya Rabb,” pungkasnya.

BACA JUGA:Mulai 26 Februari, Tiket KA Lebaran Sudah Dapat Dipesan

BACA JUGA:Edan! Oknum Guru SD Cabuli Lima Muridnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: