Daus Mini Digugat Cerai Istrinya, Ternyata Ketahuan Selingkuh

Daus Mini Digugat Cerai Istrinya, Ternyata Ketahuan Selingkuh

daus mini digugat cerai istrinya. Foto : Instagram/@firdaushelvie91.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Komedian Daus Mini yang kini digugat cerai istrinya. Shelvie Hana Wijaya telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA).

Alasan kenapa Daus Mini digugat cerai ternyata selain tidak menghormati orang tua, juga karena Daus Mini ketahuan selingkuh.

Seperti yang dikatakan pengacara Shelvie, Muhlas di PA Depok yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa, 14 Feberuari 2023 mengatakan,“Daus (Mini) sempat mengaku memang kalau ada orang ketiga,”katanya.

Muhlas menjelaskan bahwa apa yang dikatakan oleh kliennya soal isu perselingkuhan suaminya itu bukanlah klaim semata. Namun berdasarkan keterangannya, Daus Mini sudah terang-terangan mengaku tentang dirinya yang memiliki orang ketiga.

Pada persidangan, Shelvie Hana Wijaya yang hadir di PA  Depok pun buka suara, Shelvie mengatakan kalau tidak kenal denga perempauan yang menjadi selingkuhan suaminya. Akan tetapi dia memastikan kalau Daus Mini tidak selingkuh dengan artis lain.

BACA JUGA:Hari Ini Putuskan Biaya Haji

BACA JUGA:Ferdy Sambo Divonis Mati Putri Candrawathi Vonis 20 Tahun

Disebutkannya, Daus Mini sempat meminta maaf dan mengaku khilaf dengan perselingkuhan yang ia lakukan. Dan, perselingkuhan itu sudah berlangsung lama, kurang lebih setahun.

“Mungkin dia (Daus Mini) syok. Emang sudah takdirnya ketahuan juga. Namanya bangke pasti ketahuan kan juga terkait peselingkuhan ini,” ujar istri Daus Mini itu.

Soal bukti perselingkuhan itu, baik Shelvie Hana Wijaya maupun pengacaranya enggan membuka. Menurut mereka, semua bukti akan dibuka di pengadilan.

Bagi Shelvie Hana Wijaya, suaminya itu egois dan tak pernah berubah. Daus Mini juga tidak pernah menghormati mertua atau ayah dari Shelvie Hana Wijaya. Adalah kata-kata ‘f*ck you’ di status WhatsApp yang membuat mertuanya tersinggung.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Shelvie Hana Wijaya pada 2019, Daus Mini pernah menikah dengan Rahandini Destia Astrinatri di tahun 2018 dan bercerai di tahun yang sama. Juga ada Yunita Lestari yang menjadi istri pertamanya, menikah tahun 2011 kemudian bercerai pada 2014.

BACA JUGA:Begini Pengakuan Istri Rizal Djibran yang Tidak Pernah Dinafkahi Suaminya, Sampai Tidak Serumah Lagi

BACA JUGA:110 Pantarli Se-Kecamatan Sukagumiwang di Lantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: