DPD Golkar Indramayu Gelar Pendidikan dan Pelatihan Politik. Semakin Mantap Menatap 2024

DPD Golkar Indramayu Gelar Pendidikan dan Pelatihan Politik. Semakin Mantap Menatap 2024

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Syaefudin SH, Ketua Harian Partai Golkar Jawa Barat, H Daniel Muttaqin, bersama para pengurus DPD Golkar Jawa Barat dan Indramayu tampak solid menatap kemenangan di 2024 -istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu terus bersiap menatap tahun 2024. Mengembalikan kejayaan Partai Golkar adalah misi utamanya.

Setelah selesai melakukan konsolidasi di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu, kali ini Golkar menggelar Pendidikan dan Pelatihan Politik. Kegiatan ini diikuti ratusan fungsionaris (bakal calon legislatif).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari  sejak Sabtu, 11 Februari 2023 ini,  dibuka Ketua Harian DPD PG Provinsi Jawa Barat, H Daniel Muttaqin Syafiudin

Hadir pada kesempatan tersebut sekaligus sebagai pembicara Bambang Hermanto Anggota DPR RI, Dave Akbarshah Fikarno (Dave Laksono) Anggota DPR RI, Yuddy Chrinsnandi, H Daniel Muttaqin ST, H Syaefudin (Ketua DPD Golkr Indramayu).

BACA JUGA:Damkar Kabupaten Indramayu Edukasi Penanganan Kebakar

BACA JUGA:Semangat! Petugas Pantarlih Tetap Ikuti Acara Pelantikan Ditengah Kepungan Banjir

Juga ada H Mulyono Martono  (Wakil Ketua Dewan Pertimbangan PG Kabupaten Indramayu), Hilal Hilmawan  (anggota DPRD Jawa Barat), Drs H Muhaemin (Sekretaris DPD Golkar Indramayu).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin mengatakan Pendidikan dan Pelatihan Politik kader Partai Golkar ini diikuti oleh 150 fungsionaris Partai Golkar Indramayu baik incumbent maupun yang baru.

Melalui kegiatan ini, jelasnya, selain seremonial juga ada penilaian, remedial. Yang lulus akan diseleksi lagi  hingga pada saatnya ditetapkan 100 persen.

“Kami mencari figure bacaleg yang tepat dan memiliki kompetensi. Sementara bagi yang tidak mengikuti fungsionaris otomatis tidak diluluskan atau di coret dari pencalegan,” tegasnya.

Ia pun berharap semua fungsionaris bisa mengikuti kegiatan  secara cermat dan baik dalam rangka pendisiplinan.

 BACA JUGA:Giliran Kali Bugel Meluap, Tiga Desa Terdampak Banjir, Manula Mengungsi

“Tujuan pendidikan dan pelatihan ini memberikan uji kelayakan dan kepatutan fungsionaris hingga terpilih menjadi 50 orang sesuai jumlah kursi di DPRD Kabupaten Indramayu. Mereka merupakan kader Golkar yang memiliki kompetensi dan siap mempertahankan kemenangan Partai Golkar dari masing-masing dapil di Indramayu,” kata Ketua DPRD Indramayu ini.

Menyinggung target Pemilu 2024, Syaefudin optimis Partai Golkar akan memperolah 22 kursi bahkan lebih. Target tersebut  sebelumnya pernah disampaikan pada Rakerda Partai Golkar Indramayu kemarin.

Sementara Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat, H Daniel Muttaqin, berpesan kepada peserta pendidikan dan pelatihan agar bisa mengikuti kegiatan serius.

Ia juga berharap kepada seluruh kader Partai Golkar untuk tetap solid, dan terus berjuang untuk merebut kemenangan di tahun 2024.(oet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: