Dituding Tidak Hormat ke Mertua, Daus Mini Digugat Cerai Istrinya

Dituding  Tidak Hormat ke Mertua, Daus Mini Digugat Cerai Istrinya

daus mini digugat cerai istrinya. Foto : Instagram/@firdaushelvie91.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU ID -  Komedian Daus Mini  saat ini pernikahannya berada di ujung tanduk. Ini setelah, sang istri Shelvie Hana Wijaya melayangkan surat gugat cerai.

Ternyata Daus Mini digugat cerai dengan alasan selain merasa sudah tidak cocok, Shelvie juga menilai suaminya  tidak menghormati mertua alias ayah sang istri.

Istri Daud Mini yakni Shelvie memastikan bahwa dirinya menggugat cerai dan membenarkan adanya, dan bukan gimmic.

Seperti yang dikutip dari  kanal YouTube, Cumicumi, Shelvie Hana Wijaya  mengatakan bahwa, “Berita di luaran sana memang benar apa adanya. Enggak dibuat-buat, enggak dibikin-bikin, nggak settingan. Memang saya mengajukan surat ke pengadilan agama, tapi untuk saat ini masih surat kuasa,” katanya,  Senin, 13 Februari 2023.

BACA JUGA:Gelar Aksi Bela Alquran di Titik 0 Haurgeulis, Serukan Boikot Produk Swedia, Belanda dan Denmark

BACA JUGA:Damkar Kabupaten Indramayu Edukasi Penanganan Kebakar

Akan tetapi, Shelvie tak menampik masih menyimpan rasa sayang, hanya saja Daus Mini yang tak pernah berubah membuatnya capek.

Shelvie mengaku sakit hati dengan Daud Mini tersebut karena sering buat status menyinggung.

“Waktu itu sama ayah bikin status f*ck you. Ayahku kan tersinggung jadinya,” beber Shelvie pada video bertajuk ‘Alvin In Love’ itu.

Waktu itu keduanya baru menikah pada 2018 lalu. Pun, mereka berdua telah memiliki anak.

BACA JUGA:Semangat! Petugas Pantarlih Tetap Ikuti Acara Pelantikan Ditengah Kepungan Banjir

BACA JUGA:Luar Biasa Anggota Polres Indramayu Ciptakan Insektisida Bantu Petani Atasi Serangan Hama dan Penyakit Tanaman

“Kayaknya sudah bulet juga sih, tapi gimana ya. Coba deh dia sayang sama orang tuaku, pasti aku bakalan mencabut gugatan itu. Tapi kemarin ketemu itu aja, enggak ada omongan apa-apa ke aku” ungkapnya.

Menurut Shelvie, suaminya memang tidak menghormati orang tuanya. Sejak menikah hingga kini, Daus Mini tak pernah mencium tangan ayahnya. “Intinya aku di sini berpihak ke orang tuaku, kalau untuk yang lain-lainnya, sudahlah aku ikhlasin aja,” tambah Shelvie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: