Hari Pers Nasional, RS Pertamina Balongan Kunjungi Radar indramayu

Hari Pers Nasional,  RS Pertamina Balongan Kunjungi Radar indramayu

RS Pertamina Balongan mengunjungi kantor Radar Indramayu dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Rumah Sakit Pertamina Balongan (RSPBL) melakukan kunjungan ke Radar Indramayu, Kamis, 9 Februari 2023.

Kunjungan ini sebagai bentuk kolaborasi dan untuk memperkuat sinergi antara RS Pertamina Belongan dengan Radar Indramayu.

Dalam kunjungannya, Senior Officer Marketing & Develeopment RS Pertamina Balongan, drg Fanny Puspawijaya disambut langsung oleh General Manager Radar Indramayu, Adun Sastra.

Mereka membicarakan kolaborasi antara RS Pertamina Balongan dengan media, untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

 BACA JUGA:Ashanti Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Dua Tahun Robby Purba Melawan Sakit Tumor Payudara

drg Fanny Puspawijaya mengatakan, pihaknya sengaja datang ke Radar Indramayu dalam rangka Hari Pers Nasional 2023. Menurutnya, keberadaan Radar Indramayu selama ini cukup baik dan diterima seluruh lapisan masyarakat.

Dikatakan, RS Pertamina Balongan saat ini bukanlah rumah sakit khusus bagi karyawan Pertamina dan keluarganya. RS Pertamina Balongan sudah membuka pelayanan untuk pasien  umum,  baik itu asuransi maupun BPJS.

“Perlu kami tegaskan, saat ini RS Pertamina Balongan bisa melayani pasien umum, termasuk pasien BPJS. Jadi bukan hanya untuk karyawan Pertamina dan keluarganya saja. Kami siap memberikan pelayanan prima,” kata drg Fanny.

Sementara GM Radar Indramayu, Adun Sastra menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut. Ia berharap sinergi dan kolaborasi antara RS Pertamina Balongan dengan Radar Indramayu bisa terus berlanjut.

“Kita berharap ke depan bisa terus bersinergi dan berkolaborasi, melalui sebuah kerjasama yang saling menguntungkan,” tuturnya.(oet)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: