Di Pusat Perbelanjaan DeliPark Mall, Jokowi Sapa Warga Medan

Di Pusat Perbelanjaan DeliPark Mall, Jokowi Sapa Warga Medan

Presiden Joko Widodo mengunjungi DeliPark Mall, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 9 Februari 2023. Foto: BPMI Setpres/Rusman--

MEDAN, RADARINDRAMAYU.ID - Presiden Joko Widodo di malam kedua di kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 9 Feberuari 2023 mengunjungi pusat perbelanjaan DeliPark.

Kunjungan Jokowi bersama kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan beserta Bobby Nasution disambut antusias pengunjung di DeliPark.

Semula suasana mal yang sepi mendadak ramai, tidak sedikit masyarakat yang memanggil Presiden dan meminta untuk berfoto bersama.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung Ayin bahwa dirinya yang sedang jalan-jalan di mal tersebut merasa senang bisa bertemu dan berfoto bersama Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Peduli, Bupati Nina Bantu Penyandang Disabilitas

BACA JUGA:Waspada! Jambret Berkeliaran di Jalan Raya Cirebon, Pelaku di Weru Ditangkap

“Kebetulan banyak tengok orang jerit-jerit ‘Bapak, bapak’ gitu, oh rupanya Bapak Presiden, senang sekali bisa bertemu dan foto dengan orang nomor satu di Indonesia,” kata Ayin.

Selain itu, pengunjung lainnya, Yohana, mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden.

“(Seperti) mimpi bang, lagi stress soal kerjaan tiba-tiba jumpa, soalnya tadi lewat dari kantor cuman lihat doang enggak bisa jumpa,” ucapnya.

Sementara itu, di mal tersebut, Presiden Jokowi mengunjungi salah satu wahana permainan di sana untuk menemani kedua cucunya bermain. Setelahnya, Presiden mengunjungi beberapa toko pakaian dan membelikan celana olahraga warna merah muda dan kaus olahraga berwarna hitam untuk cucunya.

BACA JUGA:Ribuan Saset Jamu Kejantanan Pria Tanpa Izin BPOM Disita

BACA JUGA:Dikelola BUMDes Kiajaran Wetan, Kolam Renang Pelangi Destinasi Wisata Baru di Kecamatan Lohbener

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: