Saat Umrah, Tantri Kotak Bertemu Sosok Pria Mirip dengan Almarhum Ayahnya

Saat Umrah, Tantri Kotak  Bertemu Sosok Pria Mirip dengan Almarhum Ayahnya

Tantri Kotak--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Artis penyanyi Tantri Kotak yang rindu  terhadap almarhum ayahnya akhirnya terkabul tepat di Tanah Suci. Ya, doanya agar dipertemukan dengan sosok yang mirip dengan ayahnya di Mekah langsung dijabah saat itu juga.

Peristiwa itu diungkapkan penyanyi bernama lengkap Tantri Syalindri yang dikenal Tantri Kotak yang saat ini bersama sang ibu sedang umrah di Tanah Suci. Umrah kali keduanya ini, Tantri dan ibunda beribadah atas nama orang lain.

Ibadah kali ini Tantri membawa nama ayahnya yang sudah berpulang. Sedangkan sang ibu membawa nama adiknya yang juga sudah almarhum.

“Kebesaran Allah memang nyata, alhamdulillah umrah kedua dimana kita mengumrahkan orang yang sudah meninggal telah selesai. Aku mengumrahkan almarhum papa, mama mengumrahkan almarhumah adiknya,” tulis Tantri dikutip dari unggahan Instagramnya, @tantrisyalindri, Jumat, 10 Februari 2023.

BACA JUGA:Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor

Cerita Tantri dalam “Di setiap doa semenjak tiba di tanah suci ingin sekali bertemu dengan sosok fisik yang mirip dengan Almarhum papa,” sambungnya.

Pada waktu saat niat ihram dan mengambil miqot, Tantri sudah berdoa membayangkan betapa rindu dengan sosok almarhum ayahnya. Doanya pun langsung dikabulkan Allah SWT.

Tidak sekadar wajah, sosok itu juga mirip dengan sang ayah dilihat dari cara batuknya, kesulitan jalan, dan stroke. Hal ini terlihat dalam video singkat yang dibagikannya.

“Allahuakbar, selesai melaksanakan umrah saat tahalul, ada yang mendekat dan meminjam gunting. Beliau mirip sekali dengan papa, struk, batuk, kesulitan jalan. Alhamdulillah ya Allah. Rinduku sedikit terobati, Engkau Maha Pemurah!,” ungkap Tantri Kotak.

BACA JUGA:Hari Pers Nasional, Kapolres Kunjungi Radar Indramayu

Tantri pun memvideokan sosok pria yang mirip ayahnya tersebut. “Maaf ya cucunya si mbah, saya videoin diam-diam, karena saya ingin sekali share kebesaran dan kemurahan Allah di tanah suci ini, enggak ada yang enggak mungkin disini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, ayah Tantri Kotak, H Dally Syambas bin Syambas Hanafi, mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (29/10/2022) lalu, karena stroke. 

BACA JUGA:Dukung Puspa Sekaligus Menjadi Peluang Bisnis, Budidaya Tabulampot di Kecamatan Lohbener Menjamur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: