Pepatah ‘Tak Kenal maka Tak Sayang’ Cara Ariel Tatum Hadapi Orang-orang Toxic dengan Asyik

Pepatah ‘Tak Kenal maka Tak Sayang’ Cara  Ariel Tatum Hadapi Orang-orang Toxic dengan Asyik

Ariel Tatum. Foto : Instagram/@arieltatum.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID -  Makna pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’. Ya, tak sekadar rangkaian kata, melainkan makna pepatah itulah yang ternyata aktris Ariel Tatum semakin mengerti untuk menghadapi  orang-orang toxic.

Ariel Tatum menjelaskan bahwa orang-orang toxic yang selama ini di sekelilingnya mulai tereliminasi sendirinya, tanpa harus didepaknya atau dia menjauh.

Menurut Ariel orang-orang toxic itu tetap harus dikenali, sampai merasa memang kita sendiri tak sejalan dengan pemikiran negatif mereka.

“Dan aku ngerasa orang-orang yang enggak seharusnya ada di hidup aku, dan enggak sejalan visi, misinya dengan hidup aku tereliminasi sendiri, kayak hilang sendiri aja gitu pada akhirnya,” kata Ariel Tatum di YouTube Orami Entertainment, dikutip pada Jumat,10 Februari 2023. 

BACA JUGA:Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor

 Ariel Tatum merasa bahwa, orang-orang toxic tersebut harus dihadapi dengan kasih sayang dan pengertian. Pun, dia berusaha untuk tidak menghindari. Ariel Tatum malah coba untuk berkenalan dengan mereka.

“Sekarang aku lagi menemukan cara yang exciting (asyik) buat aku, kalau aku punya energi aku coba kenalan. Aku baru paham orang-orang yang dulu suka ngomong ‘enggak kenal maka enggak sayang’, jadi ya aku coba untuk (interaksi),” jelas Ariel Tatum .

Saat ini, nyaris 100 persen orang toxic di kehidupannya sudah menjauh dengan sendirinya.

“Misalnya dulu tuh 90 persen orangnya toxic, sekarang tuh kayak cuma segelintir orang yang juga aku enggak harus berurusan setiap hari gitu,” ungkapnya dilansir dari pojoksstu id

BACA JUGA:Hari Pers Nasional, Kapolres Kunjungi Radar Indramayu

Ariel Tatum pun merasa ada perubahan di mental dan emosinya yang jauh lebih lega tanpa ornag toxic. Dengan cara itu pula, ia merasa lebih memiliki banyak rasa kasih sayang.

“Aku jadi lebih punya banyak compassion (kasih sayang),” pungkasnya. 

BACA JUGA:Dukung Puspa Sekaligus Menjadi Peluang Bisnis, Budidaya Tabulampot di Kecamatan Lohbener Menjamur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: