Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor

Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor

Pohon tumbang menutup Jalan Gatot Subroto Indramayu, Kamis, 9 Februari 2023-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Hujan dan angin kencang terjadi di Indramayu, Kamis, 9 Februari 2023 sekitar pukul 14.00.

Akibatnya sejumlah pohon tumbang. Bahkan di jalur utama Jalan Gatot Subroto Indramayu, sebuah pohon tumbang ke tengah jalan, dan menimpa salah seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas. 

Informasi yang diperoleh, saat kejadian memang turun hujan disertai angin sangat kencang. Saat itu pengendara sepeda motor atas nama Mohamad Syahrijal, yang beralamat di Jl Raya Dukuh RT 013 RW 004 Desa Dukuh Kecamatan/Kabupaten Indramayu melintas di lokasi, tepatnya di depan KantorTelkom. 

Tiba-tiba sebuah pohon besar tumbang menimpa pengendara tersebut. Akibatnya sepeda motor ringsek, dan pengendaranya harus dilarikan ke RSUD Indramayu. 

BACA JUGA:Hari Pers Nasional, Kapolres Kunjungi Radar Indramayu

BACA JUGA:Dukung Puspa Sekaligus Menjadi Peluang Bisnis, Budidaya Tabulampot di Kecamatan Lohbener Menjamur

Petugas dari Polres Indramayu beserta unsur TNI, BPBD Kabupaten Indramayu, Tagana Dinsos Kabupaten Indramayu, dan Emergency Respond Tim (ERT), langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi. 

Akibat adanya pohon tumbang sempat membuat jalan Gatot Subroto tertutup dan bisa dilewati. Namun hal ini tidak berlangsung lama, karena petugas langsung melakukan evakuasi. 

"Kejadiannya begitu cepat. Saat itu memang angin sangat kencang, dan tiba-tiba ada pohon yang tumbang. Ngeri sekali!" kata Syahril (60), salah seorang warga yang kebetulan berada dekat lokasi.

BACA JUGA:Raih Juara 1 Lomba Vlog, TP PKK Desa Haurgeulis Maju Tingkat Provinsi Jawa Barat

BACA JUGA:Tanggul Sungai Cimanuk Desa Sukagumiwang Amblas Sedalam 4 Meter

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: