Glenca Chysara Akui Menikah Bukan Solusi Kebahagian, Ada Apa Nih?

Glenca Chysara Akui Menikah Bukan Solusi Kebahagian, Ada Apa Nih?

Glenca Chysara dan suaminya Rendi Jhon.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Baru tiga bulan pesinetron Glenca Chysara  dan aktor Rendi Jhon masih berstatus pengantin baru. Tapi, Glenca sudah meneluarkan pernyataan yang mengejutkan soal kehidupan rumah tangganya.

Glenca Chysara menyatakan bahwa pernikahan bukan solusi kebahagian, pernyataan itu membuat banyak orang bertanya-tanya.

Ya, bintang “Ikatan Cinta’ itu mengatakan pernikahan bukanlah solusi kebahagiaan. Sesuatu yang aneh karena seharusnya dia mengeluarkan kalimat penuh bahagia setelah baru menikah.

Mengutip dari YouTube Pakai Hati Kita “Karena menikah itu kan membuka lembaran baru lagi, enggak mungkin bahagia doang, di situ pasti ada masalah,” kata Glenca Chysara, Kamis, 9 Feberuari 2023.

BACA JUGA:Raih Juara 1 Lomba Vlog, TP PKK Desa Haurgeulis Maju Tingkat Provinsi Jawa Barat

BACA JUGA:Tanggul Sungai Cimanuk Desa Sukagumiwang Amblas Sedalam 4 Meter

Glenca Chysara pun menyarankan agar tak terburu-buru dalam mengambil keputusan menikah. Meski dirinya kini telah bersuami, menurutnya, menikah bukanlah solusi seseorang untuk bahagia.

“Menikah bukan solusi kebahagiaan itu bisa, aku setuju juga. Kalau misalkan belum siap ya mending jangan dulu,” ujarnya.

Dia juga mengaku bahwa menjalin hubungan asmara sebelum menikah itu sangat penting. Pasalnya, Glenca tak ingin sampai salah memilih pasangan yang akan dijadikan sebagai suaminya.

“Kalau menurut aku penting (pacaran), kita kan menikah itu untuk selamanya dan jangan sampai kita salah memilih pasangan hidup kita, jadi kalau bisa pacaran itu benar-benar saling mengenal, baik buruknya pasangan kita,” tutur Glenca.

Sebagai informasi, Glenca Chysara dan Rendi Jhon menikah pada 20 November 2022. Pernikahan mereka digelar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Dukung Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Minta Polisi Tindak Tegas Pengguna Knalpot Bising

BACA JUGA:Problem Pupuk Subsidi, Mulai dari Istilah Langka hingga Masalah Kartu Tani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: