Sekarang Naik Kereta Api Berhadiah Umroh Lho! Simak Caranya!

Sekarang Naik Kereta Api Berhadiah Umroh Lho! Simak Caranya!

PT KAI menyediakan hadiah umroh bagi pelanggan kereta api yang membeli tiket melalui KAI Access-istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Bagi pelanggan kereta api, saat ini ada kesempatan untuk memenangkan hadiah perjalanan umroh gratis dari PT Kereta Api Indonesia (KAI). 

Ya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar program Umroh with KAI Access, dimana pelanggan berkesempatan untuk berangkat umroh gratis.

Gimana caranya? Pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial, melalui aplikasi KAI Access selama periode Januari sampai Juni 2023.

“Program undian Umroh yang pertama kali KAI adakan untuk pelanggan ini sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member KAI Access,” ujar Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi, Jum’at, 3 Februari 2023.

Ayep menjelaskan, KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci.

BACA JUGA:Apa Penyebab Sakit Pinggang Belakang ? Simak penjelasannya

BACA JUGA:Nunung Didiagnosa Mengidap Kanker Payudara, Ini Penyebabnya

Terlebih, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan Umroh juga dibatasi.

Terdapat 2 pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Hadiah Umroh dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan.

Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.

Pengundian akan dilakukan pada awal Juli 2023 dengan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, dan pejabat terkait,” kata Ayep.

Masyarakat agar memantau terus media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita yang telah memiliki centang biru. Pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI.

Aplikasi KAI Access adalah aplikasi resmi dari KAI dengan jumlah pengguna mencapai 10 juta orang sampai dengan Januari 2023 ini.

BACA JUGA:Kementerian ATR/BPN Canangkan Program Gemapatas, “Pasang Patok, Anti Cekcok, Anti Caplok”

Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya.

“Melalui program Umroh with KAI Access, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna KAI Access. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan KAI Access sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api.” tutup Ayep.

Yuk buruan pesan tiket melalui KAI Access untuk liburan atau perjalanan bersama keluarga  maupun teman. Siapaa tahu bisa mendapatkan hadiah umroh gratis ke tanah suci.

Oh ya, bagi yang sudah punya rencana untuk mudik lebaran tahun ini, rencanakan untuk menggunakan transportasi kereta api yang mudah, nyaman dan berhadiah.(oet)         

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: