PPK dan PPS se-Kecamatan Juntinyuat Gelar Rapat Kerja

PPK dan PPS se-Kecamatan  Juntinyuat Gelar Rapat Kerja

RAPAT KERJA PEMILU: Camat Juntinyuat didampingi Ketua PPK Nurhidayat membuka acara rapat kerja PPK dan PPS se-Kecamatan Juntinyuat, akhir pekan kemarin.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Juntinyuat menggelar rapat kerja PPK dan PPS, akhir pekan kemarin. Selain dihadiri anggota PPK dan PPS, rapat kerja juga dihadiri Camat Juntinyuat Asep Kustdianti dan Ketua PPK Nurhidayat.

Dalam kesempatan itu, Camat Juntinyuat Asep Kusdianti mengucapkan selamat atas dilantiknya petugas PPS.
Asep berpesan, kepada seluruh petugas PPK dan PPS untuk bekerja sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Kerjakan semua proses dan pekerjaan ini sesuai dengan tahapan pemilu dan peraturan undang-undang dan aturan yang ada,” ujar Asep.

Dalam kesempatan itu, Asep juga meminta pantia pendaftaran pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024 untuk hati-hati dalam pendataan pemilih dan harus sesuai dengan undang-undang dan aturan yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA:Ratusan Pelajar Ikuti Jumbara PMI 2023 di Kampus Hijau Kaplongan

“Pendataan pemilih sangat penting dan pendaftarannya harus sesuai dengan aturan. Bagi petugas Pantarlih yang mendata pemilih harus memahami aturan, jika tidak mengerti jangan ragu-ragu bertanya kepada petugas yang ada di atasnya,” ujar Asep.

Hal senada dikatan Ketua PPK Kecamatan Juntinyuat, Nurhidayat. Dikatakannya, PPK dan PPS bekerja sesuai dengan tahapan-tahapan pemilu.

Ditegaskan Nurhidayat, PPK dan PPS se-Kecamatan Juntinyuat menjunjung tinggi integritas dan profesionalitas sebagai penyelenggara.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 2022/2023 : Persija Kembali ke Puncak, Persebaya Merangkak ke Papan Atas

“Kami juga bekerja akan mengikuti tahapan sesuai dengan regulasi,” kata Ketua PPK Kecamatan Juntinyuat Nurhidayat didampingi Reza Shera Kusumaningrum.

Untuk itu, pihaknya bersama dengan PPS siap untuk mensukseskan pemilu agar sukses tanpa ekses.
“Kami akan bekerja sesuai dengan tahapan dan regulasi sehingga pemilu terselenggara dengan luber dan jurdil serta sukses tanpa ekses,” pungkas Nurhidayat.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Indonesia Masters 2023 : Indonesia Raih Dua Gelar Juara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: