PT.Bumi Karsa Kebut Proyek Saluran Sekunder di Tiga Kecamatan

PT.Bumi Karsa Kebut Proyek  Saluran Sekunder di Tiga Kecamatan

PT. Bumi Karsa terus menyelesaikan kegiatan proyek di Kecamatan Tukdana, Kecamatan Bangodua dan Widasari. --

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - PT. Bumi Karsa terus menyelesaikan kegiatan proyek di  Kecamatan Tukdana, Kecamatan Bangodua dan Widasari.

Bagian Humas PT. Bumi Karsa  Ady Gunawan menjelaskan,  para pekerja sedang melakukan kegiatan proyek di Desa Kerticala Kecamatan Tukdana. Mereka (para pekerja, red) tengah melakukan pemasangan AS saluran  di area saluran sekunder Kerticala hulu.

Pasang preecest  dan silent preecest di area saluran sekunder Kerticala tengah. Mortar di area saluran sekunder Kerticala tengah. Kegiatan LSS 04 PT Bumi Karsa di Kantor Batcing Plan Desa Ujung Jaya Kec Widasari.

Yakni, pembesian guna mendukung kesiapan dan kebutuhan kegiatan d lokasi saluran sekunder. Pabrikasi preecest di lokasi batcing plan. Loading cor beton untuk mendukung aktifitas LSS 04 PT Bumi Karsa di semua sektor pekerjaan.

BACA JUGA:Terpantau Pagi Ini, Kondisi Air Laut Pesisir Pantura Eretan Naik

Selanjutnya di Desa Sukamulya Kecamatan Tukdana sedang dilaksanakan pengecoran site mix di area saluran sekunder Sukamulya. Kegiatan proyek  di Desa Wanasari Blok Cangkrung Kecamatan Bangodua.

Pekerja melakukan aktifitas di Kantor LSS 04 PT Bumi Karsa dengan membuat desein gambar.  Kemudian, lanjut dia, kegiatan proyek yaitu mengerjakan  sand cone tanah merah uflume di area saluran sekunder KR 63-65 di area  Karangkerta.

Juga kegiatan proyek di Desa Mekarsari Kec amatan Tukdaha sedang pengecoran balok bawah di area saluran sekunder Mekarsari.”Semua pekerjaan berjalan lancar. Tanpa ada gangguan apa pun di lapangan,”pungkasnya.

BACA JUGA:8 Tim Sepak Bola Putri Berlaga di Turnamen ELA Premier League

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: