Dinyinyirin Netizen Soal Abidzar Pegang-pegang Anjing, Begini Respon Umi Pipik

Dinyinyirin Netizen Soal Abidzar Pegang-pegang Anjing, Begini Respon Umi Pipik

Umi Pipik menghadiri gala premier film Balada Si Roy yang dibintangi putranya. --

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Tak tahan akan komentar para netizen terhadap anaknya Abidzar Al Ghifari, Umi Pipik merespon pada kolom komentar Instagramnya, begitu video anaknya memegang anjing saat promo film Balada Si Roy.

Dalam akun Instagramnya, Rabu, 11 Januari 2023, @_ummi_pipik_, menguggah foto kehadirannya melihat premier film Balada Si Roy yang dibintangi Abidzar. Ummi rela terbang dari Singapura demi melihat anaknya itu.

Dikolom komentar ada beberapa netizen yang mengomentari soal Abidzar memegang anjing."Pegang-pegang anjing,"komen bintielf***

Tak tinggal diam Ummi Pipik langsung membalas komentar itu. Ummi Pipik meminta netizen tidak asal komentar sebelum tahu bagaimana proses film itu dibuat, dan bagaimana anaknya sangat menjaga adab bersuci usai memegang anjing.

BACA JUGA:Peringkat Persib Bandung di BRI Liga I 2022/2023 Usai Kalahkan Persija

“Makanya nonton biar tau disitulah dakwahnya, diajarin orang kalau sudah pegang anjing ada buat bersihinnya, tanahnya, jadi biar enggak asal nyinyir,” tegas istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchory itu.

Dia menjelaskan tiap adegan syuting selesainya, tim di lokasi memberikan putranya tanah untuk bersuci agar pemain yang muslim bisa salat.

“Sutradaranya sudah siapin tanah buat selesai adegan karena semua crew muslim pada salat,” tulisnya.

Pada postingannya, Umi Pipik menuliskan caption tentang sosok Abidzar yang meski dikenal urakan oleh publik, namun adalah anak yang saleh.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Pasar Kertasmaya  

“Anak saleh di mata umminya, yang rajin salat, yang tahu adab ketika minum duduk, yang selalu manja, care sama siapapun, humble. Tetaplah jadi diri sendiri yang saleh yang baik, tetap santun, yang enggak pernah lupa ibadah,” ungkapnya.

“Apapun profesi kamu tetaplah saleh, dan jadikan dakwah dengan caramu, semoga sukses berkah,” pesannya, seperti yang dilansir dari Pojoksatu.id.

Umi Pipik berterima kasih kepada tim film Balada Si Roy yang mempercayakan peran Roy ke Abidzar.

“Terima kasih untuk mba @susantidewi, mas @fajarnugrs yang mempercayai @abidzar73 untuk memerankan tokoh Roy. Dan mas @golagong penulis novel Balada si Roy ini. Semoga sukses barkah untuk semuanya,” pungkas Umi Pipik.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib vs Persija Hari Ini, Ciro Alves Bawa Maung Bandung Melambung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: