Bupati Nina Kunjungi STAIS Pangeran Darma Kusuma Segeran

Bupati Nina Kunjungi STAIS Pangeran Darma Kusuma Segeran

[08.22, 11/1/2023] Adun Indramayu: Ketua Yabujah Segeran KH Abas menyambut kedatangan Bupati Nina di STAIS Segeran [08.47, 11/1/2023] Lenihasyim: JUNTINYUAT- Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar bertekad terus meningkatkan --

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar bertekad terus meningkatkan sinergitas dengan sejumlah kalangan. Dari mulai kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat hingga kalangan akademisi.

Kali ini bupati pilihan rakyat yang diusung PDI Perjuangan melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIS) Pangeran Dharma Kusuma Segeran Indramayu, belum lama ini.

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu ini, disambut oleh Ketua Yayasan Ibu Hj Chodijah Segeran KH Abas Assafah Abdul Djalil beserta pengurus. Kedua tokoh Indramayu itu tampak akrab karena baru pertama kali ketemu.

“Kunjungan bupati ke Yabujah ini benar-benar membawa berkah. Pihaknya berharap kepada Bupati untuk terus mendukung kemajuan pendidikan di Indramayu,”jelas mantan Wakil Ketua DPRD Indramayu kepada wartawan.

BACA JUGA:Seluruh Desa di Kecamatan Kedokanbunder Miliki Relawan Posko Pintar. Apa Itu ?

Abas menjelaskan, sebuah kehormatan yang luar biasa lembaga pendidikan yang dipimpinnya mendapat kunjungan beliau. Dia sudah lama menanti kedangan beliau dan Alhamdulillah sekarang, bisa datang.”Kami sangat mendukung apa yang menjadi programnya,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Nina Agustina menjelaskan, dalam rangka melaksanakan proses pembangunan daerah perlu adanya sinergitas dari sejumlah pihak. Terutama dari kalangan akademisi yang memiliki peran mencerdaskan anak bangsa yang kemudian berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Indramayu.

Selain itu juga Bupati Nina Agustina menyebutkan bahwa Pemkab Indramayu memiliki program unggulan yang bisa diikuti oleh para mahasiswa maupun orang tuanya yang baru pulang sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) seperti Perempuan Berdikari (PeRi).

Diketahui bersama, PeRi merupakan program pemberdayaan bagi purna PMI melalui kegiatan pelatihan kewirausahaan, pendampingan dan fasilitasi akses permodalan melalui perbankan. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan perempuan Indramayu yang Bermartabat. (rilis)

BACA JUGA:Mau Perpanjang SIM? Jadwal SIM Keliling Setiap Rabu Ada di Polsek Jatibarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: