Sedan Terbakar di Jalan Rajagaluh-Sindangwangi, Tidak Ada korban Jiwa

 Sedan Terbakar di Jalan Rajagaluh-Sindangwangi, Tidak Ada korban Jiwa

ilustrasi--

MAJALENGKA, RADARINDRAMAYU.ID - Kejadian mengerikan sekaligus menegangkan terjadi di ruas Jalan Raya Rajagaluh-Sindangwangi, tepatnya di Desa Buah Kapas tak jauh dari SMK Karnas Minggu (8/1) sekitar pukul 10.30.

Sebuah kendaraan jenis sedan berwarna gelap yang melaju dari arah Majalengka atau arah Rajagaluh menuju Cirebon, tiba tiba saja terbakar hebat dan sempat mengeluarkan ledakan kecil.

Kontan saja kejadian itu membuat panik para pengguna jalan dan warga yang tengah melintas di jalur tersebut.
Akibat peristiwa itu kemacetan arus lalu lintas tidak bisa dielakan lagi.

Yuyun Hayudin warga Sindangwangi yang kebetulan melintas di jalur tersebut mengaku sempat kaget dan panik saat melihat mobil sedan mengeluarkan api dan asap tebal.

BACA JUGA:Diskominfo Indramayu Bantu Balita Stunting

Karena, panik dan takut, akhirnya ia memilih untuk menepikan sepeda motornya dan membatalkan niat untuk ke Rajagaluh karena khawatir.

“Saya melihat kobaran apinya sangat besar bahkan sempat mengeluarkan asap yang cukup tebal sehinga menggangu pandangan pengguna jalan,” katanya.

Mobil tersebut sendiri akhirnya berhasil didorong ke pinggir jalan oleh beberapa warga, sementara para penumpangnya berhasil keluar sebelum api membesar.

Sampai berita ini ditulis belum diketahui bagaimana kondisi pengendara mobil naas itu.
Nano Rano perangkat Desa Ujungberung yang terjun ke lokasi menambahkan, pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian.

BACA JUGA:Joshua Suherman Marah, Gara-gara Foto Istrinya Dipakai untuk Prostitusi Online

Pihaknya membantu mengevakuasi mobil tersebut untuk dipindahkan ke pinggir jalan. Hal itu dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Proses evakuasi sendiri sebut dia sangat sulit dan tegang, sebab saat itu kondisi mobil sudah terbakar hebat.
“Alhamdulilah meski awalnya kami kesulitan karena apinya sudah membesar, namun akhirnya mobil tersebut berhasil kami pinggirkan dan terbakar hebat,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Afandi didampingi Kapolsek Sindangwangi Iptu Willy pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut. “Saat ini kita fokuskan untuk mengevakuasi kendaraan dan menyelamatkan pengendaranya terlebih dahulu,”ucapnya.

Terbakarnya mobil sedan tersebut diduga akibat adanya korsleting  yang dipicu oleh kondisi jalan yang rusak dan bergelombang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: