Siapa Sosok AKBP Dr M Fahri Siregar

Siapa Sosok AKBP Dr M Fahri Siregar

Kapolres Indramayu KBP Dr M Fahri Siregar bersama istri-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kepolisian Resor Indramayu menggelar Kenal Pamit Kapolres Indramayu dari AKBP M Lukman Syarif SIK MH kepada AKBP Dr M Fahri Siregar SN SIK MH. Kegiatan kenal pamit tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Patra Ayu Komplek Perum Bumi Patra Indramayu, Jum'at (6/1/2023).

AKBP M Lukman dialihtugaskan  menduduki jabatan barunya sebagai Kasubaggtihorkam Bagyanhak Rowatpers SSDM Polri. Sedangkan Fahri sebelumnya menjabat Kapolres Kota Cirebon.

Siapa sih sosok Dr M Fahri Siregar? Dia adalah alumni Akpol tahun 202, dia menjabat menjadi Kapolres Cirebon Kota sejak September 2021, menggantikan AKBP Imron Ermawan yang saat itu ditugaskan sebagai Kapolres Cimahi.

AKBP M Fahri Siregar sebelumnya menjabat Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya. Juga tak hanya sampai disitu, pria murah senyum ini termasuk orang yang mencetuskan ide program electronic driving tes system (E-drivers) yang menjadi program nasional Polri.

 

BACA JUGA:Gantikan AKBP M Lukman Syarif, Mantan Kapolresta Cirebon Jabat Kapolres Indramayu

 

Tak sampai di situ ide dan gagasannya, bahkan ia masuk dalam tim penyusun  program tilane elektronik atau electronic law Enforcement (ETLE).

 

Dalam sambutanya, ia merasa terkejut dengan penyambutan yang dilakukan seluruh jajaran Poles Indramayu yang begitu luar biasa. Di samping itu unsur Forkopimda di bawah kepemimpinan Ibu Bupati Hj Nina Agustina begitu kompak sekali.

 

Juga seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Indramayu tampak mendukung penuh brogram Ibu Bupati. Sebagai pejabat baru tentunya perlu bimbingan dan mohon berikan masukan.”Saya butuh bimbingan dan masukan. Agar mampu melanjutkan program dari sebelumnya,”jelas Fahri seraya siap mendukung seluruh program Pemkab Indramayu dalam mewujudkan Visi Indramayu Bermartabat.

 

Dia juga dalam bekerja akan mengedepankan 02H yaitu otak otot dan hati nurani. Bahkan ia meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indramayu. Tanpa dukungan apalah artinya saya dan misi saya adalah ingin dekat degan masyarakat.

 BACA JUGA:Kue Keranjang Identik dengan Hari Raya Imlek

Menurutnya, sebentar lagi kita memasuki tahun politik yang sudah barang tentu harus menjadi perhatian kita semua. Pihaknya meminta dukungan kepada para elit politik supaya bisa bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif.

Agar pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman terkendali.”Sekali lagi kami mohon dukungan kepada ibu Bupati. Di siap bersinergi dengan Pemkab Indramayu,”pungkasnya

BACA JUGA:Pasca Banjir Hama Tikus Mengganas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: