5 Elemen Sifat dan Karakter Shio Kelinci

5 Elemen Sifat dan Karakter Shio Kelinci

shio kelinci--

RADARINDRAMAYU.ID - Kelinci dianggap bagi orang china sebagai lambang umur panjan. orang yang bershio Kelinci tergolong yang paling beruntung.

Shio Kelinci itu melambangkan keanggunan, sopan santun, nasehat baik, dan kepekaan terhadap semua bentuk dari keindahan.

Selain itu orang bershio Kelinci dikatakan dekat dengan keluarga, tulus, adil, banyak kawan, lembut, pendiam, memiliki kewaspadaan yang tinggi, berjiwa sosial, cukup emosional, cerdas dan cinta damai.

Berikut ini sifat dan karakteristik orang shio Kelinci 5 elemen  yang dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki pada, Jumat, 6 Januari 2023.

BACA JUGA:Tahun 2023 Tahun Kelinci Air, Begini Menurut Feng Shui

1. Shio Kelinci Logam: Kelahiran Tahun 1951 dan 1999
Orang yang lahir ditahun kelinci memiliki sifat dasar pemalu. Tapi dengan pengaruh logam membuat shio kelinci unsur ini agak berani.

Kelinci logam lebih kuat secara fisik dan mental dibandingkan shio kelinci dengan unsur elemen lain. Pada dasarnya mereka tidak suka berkompromi, lebih senang dengan dunianya dan memiliki komitmen dan kemampuan memecahkan masalah pribadinya.

2. Shio Kelinci Air: Kelahiran Tahun 1963
Shio kelinci air lebih sensitif, warga shio kelinci yang lahir dengan unsur air memiliki pribadi yang sangat anti terhadap konflik dan merupakan pribadi yang emosional.

Kelebihannya adalah orang ini simpatik dan pintar membaca pikiran dan perasaan orang lain. Mereka memiliki daya tarik yang begitu kuat untuk memikat lawan jenis.

BACA JUGA:Baim Wong Sindir Temen yang Susah Bayar Utang Lewat Instagram

3. Shio Kelinci Kayu: Kelahiran Tahun 1975
Orang dengan shio kelinci kayu merupakan orang dengan sosok yang kreatif, suka berpetualang, dermawan dan juga penuh dengan ambisi untuk sukses.

Shio kelinci kayu merupakan pribadi terbuka yang terkadang mudah sekali dimanfaatkan oleh orang lain. Orang dengan shio kelinci kayu dikenal sangat pintar dan senang menebarkan kebahagiaan pada sekelilingnya.

4. Shio Kelinci Api: Kelahiran Tahun 1987
Shio kelinci api merupakan sosok yang periang dan penuh dengan kasih sayang. Akan tetapi karena ada unsur api didalamnya, maka orang ini mudah sekalu marah dan termasuk orang yang mudi.

Ia bisa berubah menjadi orang yang sangat sensitif dan mudah sekalu naik darah sehingga mudah tersinggung. Kelebihannya adalah ia mampu berdiplomasi dengan baik dan menjadi pemimpin yang bijak.

BACA JUGA:Smart Skincare, Ini yang Perlu Diketahui Bagi Perempuan

5. Shio Kelinci Tanah: Kelahiran Tahun 1999
Shio kelinci tanah merupakan orang yang sangat tegas. Apabila dibandingkan dengan shio kelinci unsur lain yang anti konflik. Maka kelinci tanah cenderung realistis dan mandiri. Tetapi mereka adalah orang yang cenderung materialistis.

Kelinci tanah berprinsip bahwa kesejahteraan mereka adalah diatas segalanya. Mereka yang juga memiliki sifat sedikit pendiam inu justru menjadi tempat bertukar cerita paling nyaman. Karena mereka dikenal pandai dalam menyimpan rahasia.

Itulah sifat dan karakteristik shio kelinci 5 elemen.

BACA JUGA:Curhat Kepada Bupati Nina, Nelayan Keluhkan Muara yang Dangkal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: