Peresmian Rusun Aspol Cimanuk Dihadiri Kapolda Jabar

Peresmian Rusun Aspol Cimanuk Dihadiri Kapolda Jabar

RESMIKAN RUSUN ASPOL: Kapoda Jawa Barat Irjen Pol Suntana didampingi Bupai Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama jajaran Polres Indramayu usai meresmikan Aspol Cimanuk di Kelurahan Kepandean Kecamatan Indramayu, Selasa (3/1).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meresmikan rumah susun  Asrama Polisi (Aspol) Cimanuk di Kelurahan Kepandean, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Selasa (3/1).

Bangunan rumah susun (rusun) itu, di dalamnya terdapat sebanyak 30 unit. Sebanyak 13 unit rusun akan diperuntukkan bagi warga yang terdampak pembangunan.

Sedangkan sisanya diperuntukan bagi personel Polres Indramayu, khususnya bagi anggota yang belum mempunyai rumah.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana mengatakan, pembangunan kedua asrama polisi menelan anggaran biaya sebesar Rp13.154.323.000.

BACA JUGA:Bupati Nina Melaunching Pasar Murah Serentak

Kapolda mengingatkan, kehadiran asrama polisi (aspol) yang berada di dua titik, yakni di Keluruhan Kepandean Kecamatan Indramayu dan Aspol Polsek Kroya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja anggota dalam mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Asramanya luar biasa, dan bangunannya bagus. Semoga ini jadi penyemangat bagi para anggota dalam bekerja, terutama menjaga kamtibmas dengan mengayomi, melindungi, melayani masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Suntana berpesan kepada seluruh anggota kepolisian resor (Polres) Indramayu supaya dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan masyarakat disekitarnya, sehingga Polri bisa semakin dekat dan dicintai masyarakat Indramayu khususnya.

“Jalin keakraban bukan saja dengan sesama anggota namun dengan masyarakat di sekelilingnya, karena yang terpenting bagi saya hubungan polisi Indramayu dengan masyarakat bisa semakin akrab,” tukasnya.

BACA JUGA:Heboh, Terungkap Sekandal Istri Kades selingkuh, Lewat Anaknya Sadap Whatsaap Ibunya

Selain meresmikan Rusun Aspol Cimanuk, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana juga turut meresmikan rusun Aspol Polsek Kroya sebanyak 14 unit.

Lokas ini, rencananya, akan digunakan oleh personel Polsek di wilayah setempat maupun personel polisi yang membutuhkan tempat tinggal selama menjalankan tugas di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Semifinal Piala AFF 2022 : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: