Cinta Laura Balas Dendam "Scandal 2", Ini Sinopsisnya

Cinta Laura Balas Dendam

Cinta Laura di serial "Scandal 2" (ANTARA/HO-Vidio)--


RADARINDRAMAYU.ID - Artis cantik Cinta Laura akan hadir dalam serial "Scandal 2" yang menceritakan Luna tokoh yang diperankan untuk balas dendam dan menghancurkan bisnis prostitusi.

Diserial ini yang disutradarai oleh Robby Ertanto dan akan menghadirkan aktor papan atas Indonesia yakni Rangga Nattra, Hans De Kraker, Sheila Marcia, Karenina Anderson dan Ibnu Jamil.

Diawal bulan Desember 2022, "Scandal 2" menjadi official selection pada Jogya- NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL(JAFF) 2022.

"Scandal 2" sudah dimulai tayang perdana 15 Desember 2022 di Vidio.

BACA JUGA:Heboh, Terungkap Sekandal Istri Kades selingkuh, Lewat Anaknya Sadap Whatsaap Ibunya

Dalam sinopsisnya ini menceritakan

Pada musim kedua, Luna digambarkan sebagai seorang penari muda yang menyimpan niat balas dendam dan ingin menghancurkan bisnis prostitusi terselubung dari Oliver (Hans De Kraker), pria pemilik Royal Club. Untuk menjalankan misinya, Luna melakukan penyamaran dan menjadi seorang prostitusi demi mengelabui Prince (Ibnu Jamil), mucikari dari club tersebut.

Namun semua tak semudah yang ia bayangkan, Luna berhadpaan dengan Netra (Karenina Anderson), seorang prostitusi senior yang menganggapnya sebagai saingan, Prince yang diam-diam mencurigainya, serta Angga (Rangga Nattra) calon menantu Oliver yang disiapkan untuk meneruskan bisnis prostitusinya.

Tanpa direncanakan, Luna justru jatuh hati pada Angga, hingga akhirnya menyulut api cemburu dari sang tunangan, Naomi (Maya Subba) yang merupakan anak kandung Oliver.

Seperti yang dikatakan Cinta Laura bahwa" Dari Scandal 2" ini ada begitu banyak hal yang dapat aku pelajari. Bahwa kehidupan tidak semata-mata hitam putih yang terlihat, karena ada begitu banyak hal yang tertutup oleh glamornya kehidupan dunia malam," katanya yang dikutip dari ANTARA.

BACA JUGA:Semifinal Piala AFF 2022 : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Malaysia

Cinta Laura berharap para penonton dapat menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, beberapa dari kita masih harus melakukan hal-hal yang dilakukan kehendaknya melalui serial ini.

BACA JUGA:8 Fraksi di DPR RI Tetap Inginkan Sistem Pemilu Proporsional Terbuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: