Pendarahan otak, Indra Bekti Masuk ICU

Pendarahan otak, Indra Bekti Masuk ICU

Indra Bekti--

RADARINDRAMAYU.ID - Dikabarkan Indra Bekti tengah mengalami masalah dengan kesehatannya. Dan kabarnya masuk ICU.

Kejadian itu saat Indra Bekti tengah siaran radio Rabu, 28, Desember 2022 itu mendadak tak sadarkan diri lalu dilarikan ke rumah sakit.

Dalam penanganan pihak rumah sakit, diketahui Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah sehingga menyebankan pendarahan otak.

Kabar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit tersiar begitu cepat dan membuat teman-teman kaget dan khawatir, termasuk Krisdayanti.

BACA JUGA:Gudang Galon Ludes Terbakar

Istri Raul Lemos langsung mencari kebenaran dari informasi tersebut. Lalu krisdayanti menghubungi suster dan juga pihak rumah sakit Abdi Waluyo tempat dimana Indra Bekti dirawat.

"Selamat ulang tahun bekti, Denger kamu skg di RS karena mendadak jatuh pingsan di kamar mandi,sy konfirmasi ke suster dan rs abdi waluyo," tulis Krisdayanti di Instagram-nya pada Rabu (28/12/2022) malam

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Krisdayanti berharap agar segenap tim dokter dan perawat di rumah sakit bisa memberikan usaha terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Semoga allah angkat sakitnya yaaa dan seluruh dokter dan perawat bisa menanganiSakit kamu dengan sebaik baiknya.Amin," tutupnya.

BACA JUGA:Pelaku Pencuri Motor Yamaha Verza Itu, Ternyata Tukang Sate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: