Kisah Pilu Norma Risma, Ibuku Ternyata Selingkuhan Suamiku

Kisah Pilu Norma Risma, Ibuku Ternyata Selingkuhan Suamiku

Norma Risma bersama suami saat pernikahan, didampingi ibu kandungnya-facebook @norma risma-

SERANG, RADARINDRAMAYU.ID - Kisah pilu Norma Risma dan suami yang selingkuh sungguh menyakitkan. Betapa tidak, orang yang menjadi selingkuhan sang suami ternyata adalah ibu kandungnya sendiri.

 

Norma Risma atau Norma Rismala nekat mengungkap kisah antara dirinya, suami dan ibu kandungnya melalui akun Facebook dan Tiktok.

 

Kisah suami Norma Risma, Roy Zay Hakiki yang selingkuh dengan ibu kandungnya kini viral di media sosial dan menjadi pergunjingan banyak pihak.

 

Meski demikian, Norma Risma mengaku sudah ikhlas dan memaafkan kendati rasa sakit dan trauma tidak bisa hilang dan terhapus begitu saja.

 BACA JUGA:Polres Indramayu Musnahkan Barang Bukti Minuman Beralkohol, Ungkap 85 Kasus Narkoba

BayangKan saja, pihak yang menyakiti dirinya justru dua orang tersayang yakni suami dan ibu kandung sendiri.

 

Karenanya, trauma juga rasa sakit itu, tetap saja muncul kendati sudah mengikhlaskan dan memberikan maaf.

 

"Mencintai adalah karya seni sederhana dalam melukis luka," tulis Norma_Risma dalam unggahannya di Instagram, belum lama ini.

 

Seperti diketahui, sosok Norma Risma dan suami viral di media sosial, karena kisah selingkuh dengan mertua.

 

Di media sosial geger dengan kisah suami dari Norma yakni Rozy Zay Hakiki selingkuh dengan mertua sendiri alias ibu kandung Norma.

 BACA JUGA:Libur Nataru Dishub dan Satlantas Polres Indramayu Rum Cek Kendaraan 

Kenyataan ini, tentu menjadi ujian berat bagi kehidupan Norma. Dua orang yang sangat dicintai justru melakukan pengkhianatan.

 

Di media sosial geger dengan kisah suami dari Norma yakni Rozy Zay Hakiki selingkuh dengan mertua sendiri alias ibu kandung Norma.

 

Kenyataan ini, tentu menjadi ujian berat bagi kehidupan Norma. Dua orang yang sangat dicintai justru melakukan pengkhianatan.

 

Kemudian, dengan penuh keberanian, Norma menceritakan kisah pilu yang dia alami melalui akun TikTok.

 

Kisah mengenai penghianatan yang dilakukan oleh dua orang yang paling dia cintai. Selain di media sosial TikTok, kisah kelam Norma Risma juga dia uraikan sendiri di akun Facebook miliknya.

 

Kisah yang diungkapkan oleh Norma diawali ketika dia mulai berpacaran dengan Rozy Zay Hakiki kemudian memutuskan untuk menikah.

 

Dan kini, Norma Risma dan suami yang berhianat alias selingkuh dengan ibu kandungnya tersebut sudah bercerai.

 

Ironisnya, kisah perselingkuhan ini sebetulnya sudah diketahi Norma sejak sebelum mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2021 lalu.

 

Yaitu, ketika H-3 sebelum pernikahan, Norma Risma pernah memergoki Rozy selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya. 

 

Hal itu diketahui Norma dari chatting yang dilakukan Rozy dan ibu kandungnya. Namun, ketika itu, Norma masih berusaha untuk berpikir positif dan tetap percaya kepada dua sosok yang dia cintai ini.

 

Di dalam benak Norma dia meyakini bahwa kelak sang suami dan ibu kandungnya akan berubah sehingga dia bisa mengarungi kehidupan rumah tangga yang bahagia.

 

Akhirnya Norma Risma tetap memutuskan menikah dengan Rozy Zay Hakiki. Namun ternyata, keyakinan Norma tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi.

 

Keputusan menikah dengan Rozy Zay Hakiki jelas salah besar. Sebab suaminya itu tidak berubah sama sekali dan masih berselingkuh dengan ibu kandung Norma.

 

Ketika Norma mengungkapkan kisah kelamnya tersebut, dia sendiri mengaku masih tidak menduga bahwa peristiwa itu bisa terjadi kembali di kehidupannya.

 

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut," demikian kata Norma yang dia tulis dalam keterangan video di akun TikTok @norma_risma.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: