Tabrakan, Pengendara Motor Tewas di Jl Raya Desa Gintung Kidul

Tabrakan, Pengendara Motor Tewas di Jl Raya Desa Gintung Kidul

LUKA PARAH: Korban tergeletak di pinggir jalan dengan luka di kepala sebelum dilarikan ke rumah sakit.--

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID  - Nahas nasib yang dialami oleh pria bernama Jumadi (26) warga Desa Beringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Jumadi tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Desa Gintung Kidul, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, pada Rabu pagi (27/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan yang dialami oleh Jumadi bermula saat mengendarai motor Honda nopol E 5317LW dengan kecepatan cukup tinggi.

“Korban diduga kurang antisipasi dan konsentrasi sehingga, menabrak motor Suzuki nopol B 6070 UML yang dikendari Agus Suhendi (42) warga Desa Gintung Kidul, Kecamatan Ciwaringin yang melaju searah di depannya,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Pj Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma.

Melihat kondisi Jumadi yang tergeletak di tanah dan kepala berdarah, langsung dibawa oleh warga dan anggota Polsek Ciwaringin ke RSUD Arjawinangun untuk mendapat pertolongan medis.

BACA JUGA:Bupati Indramayu Jadi Perhatian Presiden Jokowi, Minta Produktifitas Pertanian Meningkat

Sayangnya, upaya itu tidak membuahkan hasil. Korban merenggangkan nyawa dalam perawatan medis. " Awalnya mengalami luka, setelah di RSUD Arjawinangun Jumadi meninggal dunia," jelasnya.
Atas kejadian tersebut, Unit Laka Lantas Polresta Cirebon melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi. Kedua

kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dibawa ke Mapolsek Ciwaringin untuk dijadikan sebagai barang bukti. "Masih kita lakukan penyelidikan," pungkasnya.

Tidak lama kemudian, jasad korban dijemput oleh keluarganya untuk dikebumikan di Tempat Pemakaman Umun (TPU) Desa Beringin.

BACA JUGA:Pelayanan SIM Keliling Polres Indramayu, Hari Ini Ada di Polsek Jatibarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: