BRI Peduli Berbagi Kasih Tebar Ratusan Sembako

BRI Peduli Berbagi Kasih Tebar Ratusan Sembako

CERIA BERSAMA: Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono bersama pengurus dan jemaat GKI Jatibarang usai penyerahan paket sembako untuk jemaat yang membutuhkan.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Sebagai bentuk kepedulian di Hari Natal, BRI Kantor Cabang (Kanca) Jatibarang menyalurkan bantuan paket sembako. Sebanyak 250 paket disalurkan untuk jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jatibarang, Jumat (24/12).

Kegiatan penyaluran bertempat di GKI Jatibarang ini, bekerja sama dengan BPK Penabur Jatibarang itu, merupakan program BRI Peduli Berbagi Kasih, dikhususkan bagi jemaat GKI Jatibarang yang membutuhkan.

Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono mengatakan, pada kegiatan BRI Peduli Berbagi Kasih, dilakukan dengan memberikan bantuan sembako dan santunan anak yatim. Pihaknya mendapatkan 250 paket sembako yang masing-masing senilai Rp200 ribu. Dibagikan untuk jemaat-jemaat gereja di Jatibarang yang membutuhkan bantuan.

"Kebetulan kami berkoordinasi dengan BPK Penabur Jatibarang untuk menyalurkan paket sembako kepada 250 jemaatnya," ucap David.

BACA JUGA:Forkopimcam Sukagumiwang Monitoring Pospam Pasar Tulungagung

David menyampaikan, secara nasional, BRI menyalurkan sekitar 14 ribu paket sembako yang nilainya sebesar Rp3 miliyar untuk dibagikan ke jemaat gereja yang membutuhkan, dan bisa sukses dilaksanakan tingkat nasional. Khususnya di Jatibarang Kabupaten Indramayu.

"Ke depan, dalam pengaruh dari kegiatan ini, bisa dapatkan doa dari jemaat GKI dan BPK Penabur Jatibarang. Semoga BRI bertepatan di ulang tahun ke-127 bisa semakin tumbuh, tangguh, dan mendapat doa dari seluruh jemaat gereja yang ada di Jatibarang dan sekitarnya," harapnya.

Sementara itu, Pendeta Yonatan didampingi pengurus GKI Jatibarang Julius mengungkapkan, kegiatan yang digagas BRI, adalah acara yang sangat baik. Apalagi, sambung Pendeta Yonatan, jelang Natal yang menjadi sukacita bagi pihaknya. Dalam hal ini, diajak berbagi, khususnya bagi para jemaat penerima paket sembako dari BRI yang membutuhkan.

"Kita diajak peduli kepada sesama. BRI menunjukkan teladan yang baik kepada kita semua. BRI semakin maju menjadi berkat bagi banyak orang. Terlebih masa pendemi, bisa menolong perkembangan perekonomian bagi masyarakat, terutama di Jatibarang," tuturnya.

BACA JUGA:Pelaksanaan Natal di Indramayu Berlangsung Aman dan Kondusif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: