Reses di Indramayu, Herman Khaeron Bantu Yayasan Darun Nahwi

Reses di Indramayu, Herman Khaeron Bantu Yayasan Darun Nahwi

Anggota DPR RI, DR HE Herman Khaeron MSi menyerahkan bantuan kepada Ponpes Darun Nahwi Singajaya Indramayu, Selasa, 20 Desember 2022-Utoyo Prie Achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, DR Ir HE Herma Khaeron MSi, melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses, di Pondok Pesantren Darun Nahwi Desa Singajaya Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Selasa,20 Desember 2022.  

 

Heman Khaeron didampingi istrinya, dr Hj Ratnawati MKKK menampung banyak aspirasi dari warga setempat. Diantaranya masalah guru honorer, peningkatan UMKM dan berbagai masukan lainnya.

 

Pria yang akrab disapa Hero ini juga menyerahkan bantuan renovasi Gedung PKBM Yayasan Darun Nahwi sebesar Rp 50 juta.

 

Herman Khaeron mengatakan, reses ini merupakan rangkaian kegiatan wakil rakyat di wilayah daerah pemilihan (dapil), tujuannya untuk melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan masyarakat.

 

Banyak sekali aspirasi yang masuk dari masyarakat. Semua aspirasi yang masuk tentunya akan ditampung dan ditindaklanjuti,” kata wakil rakyat asal daerah pemilihan Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.

BACA JUGA:Selamatkan Pangan di Desa, Kang Emil Luncurkan Program Leuit Tapal Desa 

 

Dikatakan, melalui kegiatan reses inilah dirinya bisa berdialog langsung dengan masyarakat, sekaligus menampung apa yang menjadi keluhan maupun keinginan masyarakat. Hal ini sangat penting dalam rangka meningkatkan pembangunan di daerah.

 

Sebelumnya Ketua BPOK DPP Partai Demokrat, Dr Ir HE Herman Khaeron M.Si didampingi Bendahara DPD Partai Demokrat Jawa Barat, dr Hj Ratnawati MKKK menghadiri rapat pleno pembentukan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di Kantor DPC Partai Demokrat Indramayu.

 

Pada kesempatan itu Hero menyerahkan bantuan 3 unit kendaraan roda empat dari BUMN untuk masyarakat Indramayu. Diantaranya mobil display UMKM dari BRI, serta ambulans dari PLN dan Pegadaian.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: