Komplotan Maling Motor Beraksi di Dukupuntang, Terekam CCTV

Komplotan Maling Motor Beraksi di Dukupuntang, Terekam CCTV

Aksi kawanan pencuri sepeda motor di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon terekam kamera CCTV.-Dedi Haryadi -radarcirebon

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -Jelang Natal dan tahun baru, komplotan pencuri sepeda motor mulai beraksi di Cirebon.

Kali ini komplotan pencuri sepeda motor beraksi di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Para pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor trail CRV milik Andi warga Rembang Jawa Tengah penghuni rumah kontrakan di desa tersebut.

Aksi komplotan pencuri sepeda motor tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah kontrakan tersebut.

Dalam rekaman CCTV tersebut pelaku diperkirakan berjumlah empat orang. Kemudian, dua orang pelaku masuk ke dalam rumah kontrakan setelah merusak kunci rantai gerbang, lalu membawa kabur sepeda motor milik korban.

BACA JUGA:Jasa Marga Siapan Amankan Nataru

"Kejadiannya sih Sabtu dinihari (17/12/2022) sekitar jam 02.20  WIB, soalnya saya jam 03.00 WIB terbangun anak nangis. Pelaku berjumlah empat orang, yang masuk kedalam rumah berjumlah dua orang kalau lihat dari rekaman CCTV sih,"ujar Aisyah pemilik rumah kontrakan kepada radarcirebon.com, Senin (19/12/2022).

Aisyah menuturkan, penghuni kontrakan memang biasa parkir di halaman rumah dan belum pernah ada yang kemalingan.

"Posisi motor disamping (depan gerbang), biasanya juga pada parkir di situ, aman. Aksi pencurian sepeda motor ini sangat cepat, kurang dari satu menit, para pelaku berhasil membawa motor yang terparkir di halaman rumah,"tuturnya.

Di tempat yang sama, Andi pemilik motor (korban) mengatakan, dirinya baru tahu motornya hilang saat akan dipakai aktifitas pagi.

BACA JUGA:173 Siswa PKBM Samiaji Ikuti PAS

"Padahal di parkiran ada motor lainnya. Cuma motor saya yang dicuri. Padahal motor saya belum lama saya beli,"katanya.

Andi menyebutkan, dirinya sudah melaporkan kasus pencurian sepeda motor tersebut ke Polsek Dukupuntang.

Kasus pencurian sepeda motor tersebut kini dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Dukupuntang dan Satreskrim Polresta Cirebon. 

BACA JUGA:Maulid Nabi Dimeriahkan dengan Pentas Seni Budaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: