Piala Dunia 2022 Malam Ini : Duel Seru Kroasia vs Maroko

Piala Dunia 2022 Malam Ini : Duel Seru Kroasia vs Maroko

Luca Modric siap membawa Kroasia meraih tempat ketiga PialaDunia 2022 -istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Piala Dunia 2022 Qatar segera memasuki puncaknya. Malam ini, Sabtu, 17 Desember 2022, duel seru akan tersaji saat Kroasia menghadapi Maroko, untuk memperebutkan tempat ke tiga.

Meski hanya memperebutkan tempat ke tiga, pertandingan yang akan berlangsung di Khalifa Stadium, Doha, dipastikan akan berlangsung seru. Karena kualitas kedua tim sudah terbukti di Piala Dunia 2022 ini.

Kedua tim juga sudah saling berhadapan saat babak penyisihan Piala Dunia 2022 Grup F, dengan hasil imbang tanpa gol. Maroko bahkan akhirnya lolos sebagai juara grup dan Kroasia mendampingi di tempat ke dua.

Kroasia yang gagal melangkah ke final usai dikalahkan Argentina 0-3 tentunya ingin pulang dengan kepala tegak. Luca Modric dkk tidak akan membiarkan Maroko untuk meraih posisi ketiga.

BACA JUGA:Gara-gara Korsleting Listrik, Bangunan dan Perabotan Terbakar, Kerugian Capai Setengah Miliar


Sebaliknya Maroko, yang telah mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal Piala Dunia 2022, tentunya juga ingin mencetak sejarah baru, sebagai tim hebat yang menempati terbaik ke tiga di Piala Dunia kali ini.

Seperti diketahui, di babak semifinal,  Maroko takluk 0-2 di tangan sang juara bertahan Prancis. Dalam pertandingan itu Maroko juga bermain cukup bagus meski gagal mencetak gol. 

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan kalau timnya akan berjuang habis-habisan dengan finis di tempat terbaik di Piala Dunia 2022 kali ini. Apalagi menurutnya, ini adalah Piala Dunia terakhir buat generasi emas Kroasia seperti Modric, Perisic, dan Lovren.

"Saya bilang ke para pemain, mereka harus mengangkat kepalanya dan bangga dengan apa yang sudah dicapai. Saya menyelamati mereka, atas apa yang telah mereka lakukan selama ini di Piala Dunia," paparnya dilansir dari Reuters.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling. Hari Ini Ada di Terminal Indramayu Kota

"Kami akan bersiap untuk pertarungan tempat ketiga. Kami akan bangkit dan bawa pulang medali perunggu," tegas Dalic.

Pelatih Maroko Walid Regragui angkat topi untuk Luka Modric. Ia menyebut Modric salah satu yang terbaik di dunia.

Menghadapi Kroasia pada perebutan tempat ketiga, Walid sepertinya akan banyak menurunkan pemain pelapis. Ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemain cadangan untuk merasakan atmosfer Piala Dunia.

Meski demikian, Walid juga menginstruksikan kepada para pemain untuk tetap tampil menyerang, demi meraih kemenangan sebagai juara ke tiga. Sekaligus ini akan membuktikan kepada dunia bahwa tim dari benua Afrika pun mampu menembus papan atas di Piala Dunia.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Perempuan di Jalan Raya Bogor Korban Pembunuhan, Pelaku Mulai Teridentifikasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: