Final Ideal Prancis vs Argentina, Adu Kecerdikan Messi dan Mbappe

Final Ideal Prancis vs Argentina, Adu Kecerdikan Messi dan Mbappe

Kylian Mbappe vs Lionel Messi akan membuktikan kehebatan mereka di final Piala Dunia 2022 Qatar-instagram @fifaworldcup-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Babak final Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung Minggu, 18 Desember 2022. Juara bertahan Prancis akan menghadapi Argentina. Orang menyebutnya final ideal.

 

Pertandingan dua tim yang memiliki kekuatan merata dan berimbang di final Piala Dunia 2022 Qatar ini tentunya akan berlangsung seru dan menarik.

 

Menarik untuk kita nantikan peran dua ikon dari kedua tim di final Piala Dunia 2022 Qatar ini. Lionel Messi di kubu Argentina dan Kylian Mbappe di kubu Prancis.

 

Kedua pemain ini banyak memiliki kesamaan, meski beda usia. Messi sudah berusia 35 tahun, sedangkan Mbappe baru 23 tahun. Keduanya saat ini sama-sama bermain di klub Paris Saint Germain (PSG) Prancis.

 BACA JUGA:SIM Keliling Hari Ini Ada di Simpang Tiga Karangampel

Di atas lapangan kedua pemain ini sama-sama menjadi andalan. Di Piala Dunia 2022 ini Lionel Messi dan Kyilian Mbappe sama-sama sudah mengemas 5 gol, dan menjadi top scorer sementara.

 

Keduanya juga sama-sama memiliki peran vital sebagai pencetak gol maupun pemberi assist bagi pemain lain. Juga menjadi pemain yang kerap merepotkan pertahanan lawan melalui skill individunya.

 

Menarik untuk kita tunggu bagaimana kedua pemain ini akan beraksi di partai puncak nanti. Apalagi bagi Lionel Messi yang tentunya ingin menciptakan sejarah baru dengan ikut mempersembahkan Piala Dunia bagi negeranya.

 

Namun keinginan Messi tentunya tidak akan mudah. Karena Prancis sebagai juara bertahan tentunya juga ingin mencetak sejarah baru, dengan menjadi juara Piala Dunia berturut-turut.

 

Timnas Prancis bahkan mulai melancarkan psywar jelang laga final Piala Dunia 2022 melawan Argentina. Kubu Les Blues mengirim peringatan keras buat Lionel Messi, dan tidak akan membiarkan pemain yang satu ini bebas berkeliaran.

 

Argentina dipimpin sang kapten, Lionel Messi tentaunya berharap bisa mengangkat trofi Piala Dunia di Qatar untuk menyempurnakan karir cemerlang La Pulga.

 

Messi bersama penggawa Timnas Argentina lainnya berambisi meraih kemenangan Piala Dunia pertama mereka sejak Maradona menginspirasi Albiceleste menang di Meksiko pada tahun 1986.

 

Pemain berusia 35 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa pertandingan hari Minggu akan menjadi pertandingan Piala Dunia terakhirnya dan berharap mengkhirinya dengan manis.

 

Namun kubu Prancis memastikan Messi tidak akan semudah itu mewujudkan impiannya. Striker Prancis Olivier Giroud menegaskan para pemain Les Blues tidak akan membiarkan Messi menikmati kesempatan itu.

 

Sebab Tim Ayam Jantan juga berusaha menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar sejak Brasil pada tahun 1962.

 

Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengirim peringatan keras bahwa anak asuhnya akan melakukan segalanya untuk menghentikan Messi dan kolega jadi juara dunia.

 

Senada dengan Deschamps, Olivier Giroud juga memuji Lionel Messi sebagai pemain yang luar biasa. Tetapi ia menegaskan Prancis akan mencoba segalanya untuk menghentikannya.

 

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini dan Piala Dunia, dan kami akan mencoba segalanya untuk menghentikannya,” kata striker AC Milan ini.

 

Giroud juga menyebut tidak hanya Messi di tim Argentina. Mereka memiliki pemain hebat yang bekerja untuk tim juga. Itu sebabnya mereka sangat kuat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: