Operasi Pekat, Sita 4 Kendaraan Roda Dua

Operasi Pekat, Sita 4 Kendaraan Roda Dua

TERJARING: Petugas Gabungan dari Polsek, Koramil, dan Satpol PP Kecamatan Jatibarang memeriksa kendaraan warga yang berkerumun, Sabtu (10/12).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Guna mengatisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan dan aksi premanisme, petugas kepolisian dari Polsek Jatibarang menggelar operasi pekat di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Sabtu (10/12).

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK, melalui Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin mengatakan, pada operasi kali ini ada beberapa yang menjadi target sasaran, seperti premanisme, curas, curat, dan curanmor  serta kejahatan jalanan lainnya.

“Hasil operasi tim berhas menyita empat kendaraan roda dua tanpa dilengkapi surat-surat, yang diamankan di mapolsek,” ujar Ujang.

Dalam operasi ini, lanjutnya, petugas kepolisian melakukan secara hunting serta melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang dicurigai dan bergerombol.

BACA JUGA:Uang Transpor bagi Siswa Gakin, Sumber Dana Berasal dari Donasi Keluarga Besar SMPN 1 Anjatan

“Kita juga membubarkan kerumunan masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, kita periksa kelangkepan berkendara termasuk surat-surat kendaraannya,” tuturnya.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Jatibarang Ipda Nanang Dasuki mengatakan, akan menggelar operasi rutin dalam menjaga kondusivitas wilayah hukum Polsek Jatibarang. Dalam operasi kali ini, lanjut Nanang, petugas yang terlibat mulai dari unsur TNI dan Satpol PP Kecamatan Jatibarang turut memberikan imbauan agar mematuhi prokes.

“Karena masih dalam masa pandemi kita tetap imbau patuhi prokes, tegur mereka dan yang belum vaksin booster kita imbau untuk vaksin juga,” ujarnya.

BACA JUGA:Motor Tertemper Kereta Api, 2 Orang Meninggal Dunia. KAI Peringatkan Warga Agar Disiplin Berlalulintas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: