Perketat Pengamanan, Polisi Periksa Bawaan Pengunjung

Perketat Pengamanan, Polisi  Periksa Bawaan Pengunjung

LEBIH KETAT: Petugas kepolisian memeriksa tas bawaan pengunjung yang akan masuk ke Mapolres Indramayu, kemarin.-ANANG SYAHRONI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Polres Indramayu memperketat pengamanan kepada pengunjung yang datang ke Mapolres setempat, Rabu (7/12).

Hal ini dilakukan, menyusul terjadinya bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Kota Bandung, kemarin pagi.

Pantauan di lapangan, polisi yang berjaga di pintu masuk yang dilengkapi senjata laras panjang tidak hanya menanyakan keperluan pengunjung juga memeriksa tas dan barang bawaan mereka.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, pengetatan penjagaan ini dilakukan mulai dari gerbang masuk Mapolres Indramayu. Hal itu, lanjut Didi dilakukan guna menjaga kondusivitas Mapolres Indramayu.

BACA JUGA:Perda APBD 2023 Gagal Disetujui, Bisa Gunakan Perkada

Disampaikan Didi, hal yang sama juga dilakukan di Polsek jajaran. Mereka diminta untuk meningkatkan pengamanan sesuai SOP yang berlaku. Pemeriksaan ini, sambung Didi, sebenarnya sudah rutin dilakukan di wilayah hukum Polres Indramayu, bahkan sebelum terjadinya ledakan di Bandung.

“Pengetatan yang dilakukan sekarang bukan hari ini saja, tapi sebelumnya juga sudah dilakukan pengetatan, dan sekarang lebih ketat lagi,” tandasnya.

BACA JUGA:Donor Darah di Kilang Pertamina Balongan, Terkumpul 342 Kantung Darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: