Aksi Pelajar Hendak Tawuran di Jl Perjuangan Digagalkan Warga

Aksi Pelajar Hendak Tawuran  di Jl Perjuangan Digagalkan Warga

DISELAMATKAN: Seorang pelajar yang nyaris diamuk warga karena hendak tawuran berhasil diselamatkan ke Mapolsek Kesambi.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID  - Aksi pelajar yang hendak melakukan tawuran di Jl Perjuangan, Kota CIREBON berhasil digagalkan oleh warga dan polisi, Rabu (7/12).

Satu pelajar berhasil diamankan masyarakat dan nyaris saja diamuk warga. Untungnya, ada polisi di lokasi kejadian yang dengan sigap mengamankan pelajar tersebut ke Mapolsek Kesambi.

Salah satu warga bernama Wawan mengaku resah dengan aksi pelajar yang kerap kali tawuran di lokasi tersebut. Bahkan, meski polisi menjaga dengan ketat, masi ada saja pelajar yang nekat hendak tawuran.

Karena itu, warga setempat tidak segan lagi pada oknum pelajar tersebut. "Iya jelas meresahkan. Sudah sering sekali terjadi di wilayah ini," kata Wawan, salah satu pedagang di lokasi kejadian.

BACA JUGA:77 PNS Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI

Peristiwanya terjadi sekitar pukul 00.15 WIB. Bermula salah satu kelompok pelajar datang dari  arah Jalan By Pass menuju Jalan Perjuangan. Mereka adalah pelajar SMK dari Kabupaten Cirebon yang nekat hendak menyerang sekolah di Jl Perjuangan.

Warga yang melihat itu langsung menghalau. Begitu pula polisi yang di dekat lokasi kejadian sigap membubarkan. Apes satu pelajar berhasil diamankan ke Mapolsek Kesambi.

Staf Kesiswaan salah satu SMK di Jl Perjuangan bernama Sandi Lesmana menjelaskan, waktu kejadian saat itu jam bubaran usai ujian.

BACA JUGA:SIM Keliling Hari Ini Ada di Pasar Kertasmaya

“Kemudian datang SMK dari Mundu dan terjadi gesekan. Beruntung, berhasil dicegah. Alhamdulillah banyak personel dari Polres Cirebon Kota, sehingga tidak terjadi keributan yang lebih luas. Tidak terlihat adanya senjata tajam," ungkapnya.

Disinggung soal pelajar yang diamankan di Polsek Kesambi, pihaknya sudah mengetahuinya siswa SMK Mundu. Namun, itu hanya diamankan dari amukan massa. Setelah berada di polsek, orang tua siswa tersebut kemudian dipanggil untuk menjemputnya.

BACA JUGA:Siapa Top Scorer Piala Dunia 2022 Qatar ? Inilah Kandidatnya !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: