Helikopter Jatuh di Belitung, Begini Hasil Pencariannya

Helikopter Jatuh di Belitung, Begini Hasil Pencariannya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo--

BELITUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Pencarian kru helokopter milik Polri di perairan Manggar Belitung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pihak kepolisian memastikan terus berupaya melakukan pencarian.

TNI Angkatan Laut (AL), Basarnas, dan masyarakat setempat turut melakukan pencarian, dan dalam pencariannya ke tiga kru helikopter  belum ditemukan.

Seperti yang disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Jakarta Utara, Senin 28 November 2022.

“Saat ini pencarian terus dilakukan dari Polri sendiri dengan kapal dan helikopter yang kita miliki kemudian dibantu Basarnas, TNI Angkatan Laut dan beberapa kapal masyarakat,” kata Kapolri.

BACA JUGA:Bupati Suport Pemekaran, DPRD Dukung Politik Anggaran

"Dalam pencarian hari ini pihaknya telah menemukan sejumlah barang-barang yang diduga milik helikopter tersebut," kata Sigit.

Menurut Sigit, Barang-barang yang telah ditemukan itu berupa pelampung, kursi yang diduga bagian dari helikopter tersebut.

“Harapan kita, seluruh anggota segera bisa kita temukan, termasuk juga helikopter bisa kita temukan,” ujar Sigit.

Karena itu, jenderal Sigit berharap langkah-langkah yang diterapkan dalam pencarian helikopter tersebut bisa secepatnya menemukan para kru.

“Tentunya kita akan mengambil langkah-langkah selanjutnya terkait dengan proses selesai proses evakuasi nanti,” tandas Sigit.

BACA JUGA:Terlalu! Anak Bunuh Ayahnya Sendiri di Indramayu, Korban Dikubur Disamping Rumah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: