Laura Basuki Merasa Tidak Enak Hati

Laura Basuki Merasa Tidak Enak Hati

Laura Basuki--

RADARINDRAMAYU.ID - AKTRIS Laura Basuki beradu akting dengan Ernest Prakasa dalam film Cek Toko Sebelah 2. Namun, ternyata Laura Basuki memiliki ketakutan tersendiri saat harus beradegan mesra dengan Ernest Prakasa.

Dia mengaku ada perasaan tak enak dengan istri Ernest, Meira Anastasia yang juga berada di lokasi syuting.

“Sebenarnya lebih ke enggak enak hati, adegan banyak yang romantis sama suami yang istri lagi di lokasi,”  ujar Laura Basuki di kawasan Cikini Jakarta Pusat, kemarin.

Menurutnya, perasaan itu muncul sehabis beradegan mesra dengan komika tersebut. Sebab dia merasa tak enak hati lantaran adegan mesranya saat syuting dilihat oleh Meira.

BACA JUGA:Pembangunan Bendungan Cipanas Untungkan Indramayu

“Ketika sudah on cam lupa tuh, begitu off, aduh Meira bagaimana ya,” kata Laura Basuki. Film Cek Toko Sebelah 2 masih menceritakan hubungan kakak beradik Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) dengan ayah mereka, Koh Afuk (Chew Kinwah).

Dalam trailer yang telah dirilis, terlihat kehidupan keluarga Koh Afuk yang baru setelah tak lagi memiliki toko.
Namun, konflik baru muncul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti).

Di saat mereka masih mempertimbangkan kehadiran buah hati, tiba-tiba pasangan itu harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

Di sisi lain, Erwin harus memenangkan hati Agnes (Maya Hasan), ibu dari kekasihnya, Natalie (Laura Basuki). Film Cek Toko Sebelah 2 segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 22 Desember 2022. (jpnn)

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Simpang Tiga Karangampel. Cek Persyaratanya !  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: