Wisata Talaga Langit Cirebon, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga Di Akhir Pekan.

Wisata Talaga Langit Cirebon, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga Di Akhir Pekan.

Spot Wisata Talaga Langit--

Radarcirebon.com - Wisata Talaga Langit di Cirebon, cocok untuk liburan bareng keluarga di akhir pekan. Buat liburanmu bersama keluarga semakin asik.

Belum lama ini, hadir wisata baru di Cirebon yaitu wisata Talaga Langit yang saat ini hits dan banyak di serbu wisatawan. Bahkan bila di akhir pekan, wisatawan yang datang jumlahnya mencapai ribuan.

Wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga saat weekdays maupun weekend karena wisata ini menawarkan banyak spot wisata yang masuk untuk semua kalangan serta lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Cirebon menjadikan liburanmu bersama keluarga jadi lebih efisien.

Wisata Talaga Langit ini rekomeded untuk resfresh diri dari kepenatan, cocok buat kamu yang tinggal di daerah Cirebon yang tidak ingin bepergian jauh tetapi tetap ingin merasakan liburan dengan jarak dan waktu yang singkat namun menyenangkan.

BACA JUGA:Lebih Hemat, Sepeda Listrik Kian Diminati

Wisata Talaga Langit merupakan wisata milik Ustadz Ujang Bustomi atau yang akrab di sapa Kang Ujang pemilik padepokan Anti Galau. Wisata ini berlokasi di Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon yang lokasinya berdekatan dengan padepokan Anti Galau dengan luas area kurang lebih 2,5 hektar dan dibuka pada tahun lalu.

Jika kamu berencana ingin berwisata ke Talaga Langit namun masih kebingugan akan informasi wisata ini, baca dan simak informasi yang telah Radarcirebon.com rangkum untuk referensi liburanmu.
 
Harga Tiket Masuk Wisata Talaga Langit
Cirebon memiliki banyak ragam pesona alam salah satunya wisata Talaga Langit yang indah, cocok untuk liburan bersama keluarga maupun kerabat. Tersedia spot foto yang instagramable dan kekinian. Bagi kamu yang ingin bersinggah ke wisata Talaga Langit ini, harga tiket masuk wisatanya yaitu  Rp. 15.000 untuk weekdays dan Rp. 20.000 untuk weekend. Harga tiket sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.
 
Spot Wisata Talaga Langit
Wisata Talaga Lanngit ini menyuguhkan banyak spot wisata yang dapat wisatawan explore dan nikmati.
1. Kolam Renang
Terdapat kolam renang vvip di wisata ini dengan view alam perbukitan yang indah. Desain kolam renang dibuat ala-ala infinity pool yang ada di bali.

BACA JUGA:Pemkab Ikuti Rakornas untuk Kendalikan Inflasi

2. Kolam Terapi Ikan
Wisatawan yang berkunjung juga bisa bersantai sambil terapi kaki di kolam terapi ikan di wisata Talaga Langit ini.\

3. Playground
wisata ini menyuguhkan spot wisata untuk semua kalangan. Bagi wisatawan yang membawa buah hati, ada playground tempat bermain anak-anak. Terdapat ayunan, prosotan, jungkat-jungkit dan lain sebagainya yang dapat digunakan bermain oleh buah hati.

4. Museum Santet
Bagi wisatawan yang ingin uji nyali, terdapat museum santet yang bisa dikunjungi. Terdapat banyak boneka serta pocong bergelantungan yang digantung menyebar. Spot wisata ini dibuat bertujuan sebagai sarana dakwah oleh Ustadz Ujang Bustomi.

5. Wisata Kuliner
Wisatawan bisa menikmati kuliner khas Cirebon di sini. Terdapat berbagai menu khas cirebon yang tersedia di wisata ini.

BACA JUGA:Kuota PPPK Ditentukan Kemenpan RB
 
Jam Buka Wisata Talaga Langit
Operasional destinasi wisata Talaga Langit Cirebon ini dibuka dari pukul 08.00 – 16.00 WIB. Wisatawan bisa puas explore dan menikmati berbagai macam atraksi wisata yang ada didalamnya memanjakan diri atau seru-seruan bersama keluarga dan teman.
 
Lokasi dan Rute Menuju Telaga Langit
Wisata Talaga Langit terletak di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Rute untuk singgah ke wisata ini cukup mudah, dari pusat kota hanya melalui jalan raya pantura saja. Jarak tempuh dari Kota Cirebon yaitu 14 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih hanya 31 menit.  
 
Itulah ulasan mengenai wisata Talaga Langit di Cirebon yang menarik dan unik yang bisa jadi referensi liburan bersama keluarga, pasangan dan teman jadi lebih seru dan asik. (Yurita Febriyawati)

BACA JUGA:Arab Saudi Kalahkan Argentina 2-1, Raja Salman Umumkan 23 November 2022 Hari Libur Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: