Lebih Hemat, Sepeda Listrik Kian Diminati

Lebih Hemat, Sepeda Listrik Kian Diminati

Sepeda Listrik--

Radarindramayu.id, PATROL-Sepeda listrik (seli) kian mendapatkan tempat di hati masyarakat Kabupaten Indramayu. Seli dinilai menjadi solusi untuk hemat anggaran pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Seperti Idris, warga di Kecamatan Patrol. Ia mengaku membeli seli dan menjadikannya kendaraan oprasional sehari-hari menggantikan motor untuk mengurangi biaya pengeluaran.

Sebab, selain ramah lingkungan mengunakan seli sangat efisien karena tidak perlu surat kendaraan. Kendaraan ini juga cocok untuk berolahraga karena juga terdapat pedal.

Tak hanya untuk dirinya, tapi juga buat istri serta anaknya yang kini masih duduk di bangku SMP. “Lebih hemat, simpel dan aman untuk istri dan anak-anak. Harganya juga terjangkau,” ucapnya kepada Radar Indramayu, Senin (21/11).

BACA JUGA:Kuota PPPK Ditentukan Kemenpan RB

Penjual sepeda listrik, Herman membenarkan. Seli lagi ngetren. Sejak harga BBM naik, peminat sepeda listrik kian meroket. Melonjaknya seli juga terdorong oleh harganya yang cukup terjangkau. sepeda listrik dengan model standar, dibanderol dengan harga Rp5-6 juta per unit.

“Ada juga yang harganya belasan juta rupiah. Tapi seli model standar yang paling diminati. Peminatnya semua kalangan. Mayoritas ibu-ibu buat ke pasar atau antar anak sekolah,” katanya.

Herman memperkirakan, trend seli bakal terus meningkat. Menyusul makin beragamnya varian seli. Tampilannya sangat modern dan elegan. Bahkan sekarang ada yang sudah menyerupai motor. Ditambah lagi jarak tempuh bisa semakin jauh.

BACA JUGA:Arab Saudi Kalahkan Argentina 2-1, Raja Salman Umumkan 23 November 2022 Hari Libur Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: