Ngeri! Pengendara Motor Terlindas Truk, Kecelakaan di Weru Cirebon

Ngeri! Pengendara Motor Terlindas Truk, Kecelakaan di Weru Cirebon

Hudzaifah Syamlan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Weru, Senin (21/11/2022).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarindramayu.id, CIREBON-Nasib tragis dialami Hudzaifah Syamlan (25). Pemuda asal Jl. Suratno, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan.

Data yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan yang dialami korban tersebut terjadi di jalan raya Weru, Desa Setu Kulon, Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon menuju arah Sumber, Senin (21/11/2022).

Awalnya, pagi itu sekitar Pukul 07.30 WIB, korban yang mengendarai sepeda motor Honda bernopol E 6972 BL melaju dari arah Weru menuju Sumber.

Ketika melintas di TKP tepatnya depan kantor Telkom Weru, korban berupaya mendahului sebuah mobil truk boks Hino bernopol A 9421 ZM dari sebelah kiri yang melaju searah.

BACA JUGA:Pembacokan di Losari Cirebon, Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Namun saat menyalip mobil tersebut, sepeda motor korban oleng lalu terjatuh ke aspal. Naas, korban yang terjatuh lalu terlindas ban mobil truk tersebut dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Warga yang ada di sekitar TKP langsung melaporkan kecelakaan tersebut ke Polisi. Petugas Unit Lantas Polsek Weru dan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi Polisi ke kamar mayat RSD Gunung Jati Kota Cirebon. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.

"Benar telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jl Raya Weru. Pada kecelakaan ini satu orang yakni pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,"ujar Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon Iptu Mei Hadi Kusuma dikonfirmasi radarcirebon.com, Senin (21/11/2022).

Kini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.

BACA JUGA:Kang Emil Meresmikan Gedung Gerbang Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: