Cabor Tinju Putri Raih Emas dan Perak di Porprov Jawa Barat XIV 2022

Cabor Tinju Putri Raih Emas dan Perak di Porprov Jawa Barat XIV 2022

TAMBAH MEDALI: Atlet tinju putri Kabupaten Indramayu menambah perolehan medali emas dan perak di Porprov Jabar, kemarin. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Cabang olahraga (Cabor) Tinju putri dari kontingen Kabupaten Indramayu berhasil menyumbang satu emas dan perak di ajang Porprov Jawa Barat XIV/2022.

Medali emas dipersembahkan oleh Viska Devri Bambuta yang terjun di kelas 57 kg setelah mengkandaskan perlawanan wakil dari Kabupaten Bogor.

Sementara itu, atlet tinju Amalia Nuravika yang terjun di kelas 60 kg meraih perak setelah di final kalah saat melawan petinju dari Kota Bekasi.

“Selamat untuk atlet tinju putri. Dengan perjuangannya berhasil membawa pulang dan menambah perolehan medali untuk Kabupaten Indramayu di Porprov Jawa Barat,” kata Pelatih Tinju Kabupaten Indramayu Rosidin SH, kemarin.

BACA JUGA:HUT PGRI dan HGN, Bupati Nina: Awasi Perundungan Anak Didik

Disampaikan Rosidin, prestasi yang diraih anak didiknya tersebut, tidak lepas dari hasil perjuangan dan latihan mereka hingga bisa mewakili Kabupaten Indramayu sebagai atlet yang dikirim KONI Kabupaten Indramayu di ajang Porprov 2022.

“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur, selain karena perjuangan atlet, ini berkat doa masyarakat Kabupaten Indramayu dan dukungan dari Ibu Bupati Hj Nina Agustina sehingga menambah medali emas dan perak,” ujarnya.

Sementara itu, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, kontingen Kabupaten Indramayu memperoleh 59 medali terdiri dari 15 medali emas, 13 perak dan 31 perunggu.

BACA JUGA: Ratusan Komunitas Sepeda Ngontel Bareng Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: