Baby Blues Pernah Dialami Raisa, Ternyata Obatnya Ini Lo

Baby Blues Pernah Dialami Raisa, Ternyata Obatnya Ini Lo

Raisa--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Penyanyi Raisa yang menikah dengan Hamish Daud pada tahun 2017 dan kini suah memiliki seorang putri Zalina Raine Wyllie. Sempat mengalami baby blues ketika merawat anaknya itu.

Dikutip dari YouTube Rahasia Gadis," Aku sempat baby blues," kata Raisa, pada Rabu, 16 November 2022.

Waktu itu Raisa merasa bukan dirinya ketika berada di rumah. Dia yang bisa manggung dan dilingkungan hiruk pikuk dunia hiburan, sulit beradaptasi dengan peran barunya sebagai ibu.

“Jadi aku di rumah sendiri. Terus aku ngerasa kayak ‘duh aku bukan diri aku sendiri deh, aku kayaknya gak gini deh, aku kayaknya semua hidupku berubah’ pokoknya kayak udah down banget deh,” sambungnya, mengutip dari pojoksatu.id.

BACA JUGA:Aksi Balas Dendam, Pelajar Bacok Pelajar di Plered

Akhirnya Raisa menemukan cara untuk mengatasi rasa baby blues-nya, yakni dengan cara make up. Meski tak pergi kemanapun, dia sering make up sambil menggendong putrinya.

“Nah terus salah satu yang bisa bikin aku at leave me that day itu adalah aku make up-an aja di rumah. Jadi aku enggak kemana-mana, terus kayak bayi diikat di sini (digendong), terus aku kayak make up-an, setiap hari padahal aku enggak kemana-mana,” ungkap Raisa.

Semenjak saat itu, Raisa merasa bahwa make up memiliki kekuatan tersendiri dan mampu melepaskannya dari baby blues.

BACA JUGA:Lagi-lagi Tawuran Pelajar Kota Cirebon Hari Ini, Pelajar Dibacok, Warga Ditabrak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: