Dua Atlet Tinju Putri Tembus Final Porprov

Dua Atlet Tinju Putri Tembus Final Porprov

MASUK FINAL: Dua atlet tinju putri Viska Devri Bambuta dan Amalia Nuravika lolos ke babak final tinju Porprov Jabar, kemarin. --

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Dua atlet tinju putri kontingen Kabupaten Indramayu masuk babak final pada Pekan Olahraga Provinsi (Provinsi) Jawa Barat. Kedua petinju itu adalah Viska Devri Bambuta dan Amalia Nuravika.

Di babak semifinal, Vika Devri Bambuta yang bertarung di kelas 57 Kg berhasil menghentikan petinju asal Bekasi di ronde ke-3. Sedangkan, Amalia Nuravika yang berduel di kelas 60 Kg berhasil mengalahkan wakil dari Kota Bandung.

“Alamdulillah hasil pertandingan kemarin, Vika Devri Bambuta yang bertanding di kelas 57 kilogram putri masuk final. Di final akan berhadapan dengan Stella Maala, petinju dari Kabupaten Bogor,” kata Pelatih Tinju Rosidin SH saat dikonfirmasi via telepon selular, Selasa (15/11).

Rosidin juga bersyukur, keberhasilan Vika ke partai final disusul Amalia Nuravika yang bertanding di kelas 60 kilogram (kg). Di babak final, Amalia akan menghadapi petinju dari Kota Bekasi atas nama Ildawati.

BACA JUGA:Loker Alfamart ( PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk) Dibuka , Simak Persyaratannya

“Kami bersyukur dua atlet tinju putri lolos ke babak final. Pertandingan final akan dilaksanakan pada 17 November 2022 mendatang jam 14.00 WIB di Lanud Suryadharma Kalijati Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Dengan masuknya dua atlet tinju putri ke babak final, kata Rosidin, berpotensi menambah raihan medali bagi kontingen Kabupaten Indramayu di ajang Porprov Jawa Barat.

Menurutnya, keberhasilan dua anak didiknya masuk ke babak final, tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik dari manajemen dan pengurus tinju Kabupaten Indramayu dalam melakukan pembinaan para atlet, dan usaha para atlet sendiri yang berjuang penuh optimis dari penyisihan hingga final.

“Kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Indramayu, terutama mohon dukungan dari Ibu Bupati Nina Agustina, agar dua atlet tinju putri Indramayu bisa meraih medali emas, bisa menambah perolehan emas bagi Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

BACA JUGA:2023, Bupati Nina Ingin Zero Stunting, Dorong Aktifkan Pusat Pangan dan Posyandu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: