Lagi, Sepak Takraw Sumbang Dua Emas

Lagi, Sepak Takraw Sumbang Dua Emas

EMAS LAGI: Atlet Sepak Takraw Kabupaten Indramayu menyumbang medali emas pada nomor inter regu putri di arena Porprov Jawa Barat, kemarin.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Atlet Sepak Takraw Kabupaten Indramayu kembali menorehkan prestasi manis di arena Porprov Jawa Barat.

Hal itu setelah para atletnya yang berlaga di nomor inter regu putra dan putri, berhasil menyumbangkan dua medali emas pada pertandingan final di GOR Beladiri Ciatel Kabupaten Garut, kemarin.

Berarti, sudah tiga medali emas yang disumbangkan Cabor Sepak Takraw Kabupaten Indramayu, setelah sehari sebelumnya di nomor tim putri berhasil menyumbang medali emas.

Atlet Sepak Takraw Kabupaten Indramayu yang berlaga di nomor inter regu putra berhasil meraih medali emas setelah di laga final mengalahkan wakil dari Garut dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Simpang Tiga Karangampel. Lengkapi Persyaratannya !

Sedangkan di nomor inter regu putri, altet Sepak Takraw Indramayu berhasil mengalahkan Kota Bandung dengan hasil telak 2-0, sehingga berhak meraih medali emas.

“Alhamdulillah atlet kita berhasil meraih medali emas langsung dua di nomor inter regu baik putra dan putri, ini menambah perolehan emas bagi Kontingen Kabupaten Indramayu,” ujar Pelatih Sepak Takraw Kabupaten Indramayu Ade Badruzzaman, Kamis (10/11).

Disampaikan Ade, pihaknya sangat mengapresiasi para atletnya yang telah bekerja keras berjuang dan selalu semangat dan optimisme dalam menghadapi lawan-lawannya saat bertanding, sampai berhasil membawa pulang medali emas.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan kembali berlaga untuk Nomor Double Event dan Nomor Quadran. Doakan semoga bisa kembali menambah perolehan emas,” ujarnya.

Dengan tambahan dua medali emas yang ditorehkan dari Cabor Sepak Takraw, Kontingen Kabupaten Indramayu hingga Rabu (9/11), berhasil mengumpulkan 3 medali emas, 2  perak, dan 7 perunggu.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: