Pria Paruh Baya Asal Juntikebon Ditemukan Tewas di Sawah

Pria Paruh Baya Asal Juntikebon Ditemukan Tewas di Sawah

EVAKUASI: Petugas kepolisian dibantu warga berupaya mengevakuasi jasad Rosikin (60) yang ditemukan meninggal di area persawahan desa setempat, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, JUNTINYUAT-Warga Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan mayat, Kamis (10/11).

Diketahui, mayat yang tergeletak di areal persawahan desa setempat itu adalah Rosikin (60), pria paruh baya asal Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat.

Berdasarkan pemeriksaan tim Inafis Polres Indramayu dan tim medis, korban diperkirakan meninggal tiga hari yang lalu.

Diduga, korban meninggal karena penyakit bawaan kambuh saat berativitas. Hal itu diperkuat oleh keterangan pihak keluarga yang ada di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Simpang Tiga Karangampel. Lengkapi Persyaratannya !

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari pemerintah desa terkait adanya penemuan jasad di areal persawahan Desa Juntikebon pada Kamis pagi (10/11), sekiatar pukul 08.30 WIB.

“Setelah dapat laporan, langsung hubungi Tim Inafis Polres Indramayu. Mengecek kelokasi penemuan jasad. Disana ditemukan karung beserta sabit, dan sudah ada pihak keluarga,” terangnya.

Lebih lanjut, dikatakan Dedi, setelah menggali keterangan dari saksi dan pihak keluarga, korban meninggal dunia diduga karena penyakit bawaannya yakni asam lambung kambuh, saat beraktivitas mencari rumput dan keong di sawah untuk pakan ternak miliknya.

“Asam lambung yang sewaktu-waktu sering nonjok atau kambuh, berdasarkan keterangan pihak keluarga. Setelah dilakukan pemeriksaan  tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, saat ditemukan posisi terlentang dan membusuk, jenazah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar Dedei.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: