Pesta Rakyat Simpedes BRI Kanca Jatibarang Berlangsung Meriah

Pesta Rakyat Simpedes BRI Kanca Jatibarang Berlangsung Meriah

SIMBOLIS: Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono menyerahkan replika kunci mobil kepada Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) Widi Anandita mewakili nasabah asal BRI Unit Kedokanbunder.--

Radarindramayu.id, JATIBARANG- Pesta Rakyat Simpedes yang diadakan BRI Kantor Cabang (Kanca) Jatibarang meriah dan bertabur hadiah, Kamis (10/11).

Pada kegiatan yang bertempat di Aula RM Sekarwangi, Kecamatan Widasari tersebut, para nasabah Simpedes dihibur dengan berbagai penampilan artis pantura, dan disuguhkan dengan berbagai produk UMKM Binaan dari BRI Kanca Jatibarang.

Dalam acara itu, BRI Kanca Jatibarang juga menyiapkan puluhan hadiah diantaranya 29 unit LED TV 32 inch, 24 unit Mesin Cuci, 16 unit Lemari ES, 6 unit LED TV 42 inch, 7 unit Motor Yamaha Mio M3 CW 125 CC tahun 2022, dan 5 unit Yamaha Fino 125 CC tahun 2022. Selain itu, tentunya hadiah utama 1 unit mobil Toyota Avanza G 1.5 MT tahun 2022 yang berhasil diboyong Sakim Bin Wasjan, nasabah dari BRI Unit Kedokanbunder.

Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono menyebutkan, undian Simpedes kali ini berbeda dengan sebelumnya, berubah dari Panen Hadiah Simpedes (PHS), sekarang menjadi Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Simpang Tiga Karangampel. Lengkapi Persyaratannya !

Dimana, dalam kegiatan Pesta Rakyat Simpedes selain pengundian hadiah, ada pawai UMKM dengan mengundang nasabah pelaku usaha mikro untuk memperkenalkan produknya pada saat acara berlangsung.

Tidak hanya itu, tamu undangan ikut bertransaksi secara cashless pembayaran melalui QRIS, dan turut dimeriahkan dengan pawai budaya daerah Singa Depok. Bahkan, acara yang dilangsungkan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional itu, jajaran BRI Kanca Jatibarang memakai kostum bertema pahlawan.

“Memang acara spesial. Kami, pada hari ini berusaha memberikan pelayanan dengan puncak acara yang spektakuler untuk nasabah kami, nasabah Simpedes. Selamat untuk nasabah Unit Kedokanbunder yang sudah memenangkan hadiah utama 1 unit Toyota Avanza,” kata Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono.

Adanya Pesta Rakyat Simpedes, jelas David, menjadi sarana memberikan pemahaman kepada nasabah bahwa menabung di BRI lebih banyak hadiah, lebih aman, lebih mudah, dan lebih canggih.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award

Hal itu, lanjutnya, karena lewat aplikasi BRImo yang semakin canggih bisa melakukan berbagai transaksi cashlees, setor tunai tanpa buku tabungan, setor atau tarik tunai tanpa ATM.

Lewat kecanggihan BRIMo, David yakin, akan berdampak pada market sale simpanan BRI Kanca Jatibarang bisa lebih maksimal, karena secara jumlah rekening mengalami peningkatan, dari sebelumnya 470 ribu rekening, saat ini mencapai 480 ribu rekening.

Kemudian, jumlah nomor undian yang diundi saat ini sebanyak 39 juta nomor undian. Selain itu BRI Kanca Jatibarang menghimpun dana sebesar Rp870 miliar untuk Simpedes saja.

“Adanya Pesta Rakyat Simpedes ini, dan promosi lewat rekan-rekan media, kami berharap adanya peningkatan market sale, bisa meningkat lebih dari 15 persen untuk Simpedes,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: