Keisha Alvaro Ditelepon Sang Ayah Pasha Ungu, Gara-gara Ini

Keisha Alvaro Ditelepon Sang Ayah Pasha Ungu, Gara-gara Ini

Keisha Alvaro--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Keisha Alvaro pesinetron mengakui ditelepon sang ayah, Pasha Ungu, usai konten obrolannya tentang masa kecilnya yang kelam viral di media sosial.

Sang ayah Pasha Ungu mempertanyakan apa saja yang diutarakan Keisha Alvaro, hingga membuatnya dan istrinya sekarang Adelia Pasha dihujat netizen.

Mengutip dari YouTube TransTV, “Ayah telepon, (tanya) ‘kakak ngomong apa’,” ujar Keisha mengulangi pertanyaan sang ayah ditelepon, saat berbincang dengan Feni Rose, di acara Rumpi No Secret, Rabu, 9 November 2022.

Keisha mengaku tak mengetahui obrolannya dengan Alvin Adam, jadi viral. "Ayah bilang ramai, jadi banyak yang menghujat mami (Adelia)," sambungnya.

BACA JUGA:Sadili Terpilih Jadi PAW Kuwu Desa Tamansari

Baru paham kondisi yang heboh, saat Keisha melakukan Live di Tiktok banyak yang memberikannya semangat. “Aku kaget, pas Live banyak yang menyemangati,” lanjutnya.

Putra sulung Pasha itu berjanji kepada ayahnya akan mengklarifikasi apa yang sudah diomongkannya adalah masa lalu dan sudah berdamai dengan keadaan. Baik itu harus bekerja sejak kecil hingga trauma perceraian kedua orang tuanya.

Keisha mengatakan mulai memahami kondisi perceraian ayah dan bundanya tepatnya 2020 lalu. Saat dia curhat ke pacarnya dan disarankan untuk mengutarakan semua keresahan hatinya dan bertemu langsung dengan Pasha.

“Ketemu ayah, minta maaf segala macam, akhirnya kita damai. Kedewasaan itu dinilai saat bisa meminta maaf saat salah atau enggak. Sama kayak bunda bilang bagaimanapun itu ayah kamu. Ayah bilang ‘maafin juga dulu ayah sibuk’,” ujarnya.

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi Daerah, Stabilisasi Pasokan dan Harga

Keisha mengatakan hubungannya dengan Pasha sudah sangat baik-baik saja setelah itu. “Sekarang sduah plong, sudah beres masalahnya,” lanjutnya.

Salah satu hal yang dipahaminya juga bahwa ayahnya bukan tak menafkahi di masa lalu, melainkan harus berbagi semuanya dengan keluarga baru.

“Bukan enggak menafkahi, ayah sudah punya keluarga baru. Ayah juga membagi waktu semuanya dengan keluarga dia yang baru,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan alasan lain mengapa ingin berdamai dengan ayahnya demi adik-adiknya yang masih kecil. “Karena adikku masih kecil-kecil, masih butuh ayahnya. Jadi gua damai aja, biar dua keluarga damai biar enak komunikasi, terus adik-adikku enak komunikasi,” tuturnya.

BACA JUGA:Bupati Nina Bantu Pembangunan Musala

Kepada para anak korban broken home, dia memberikan tips untuk bisa berdamai dengan kenyataan hidup.

“Yang jeleknya enggak usah diingat (solusinya). Dulu mikirnya belum tahu cari tahu alasannya dari pihak bunda, dari pihak ayah. Tanya ke bunda, kenapa bisa begini (cerai), apakah dilanjut bakal lebih baik, aku nanya ke ayah juga,” pungkas Keisha Alvaro.

BACA JUGA:Serangan Hama Lembing Mengganas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: